Wednesday, November 12, 2008

Karimun GX (plg lengkap) M/T 03 Akhir full standart + terawat..

sebetulnya wa masih sayang jual karimun kesayangan wa ini..
kenapa??
1.ini mobil bener2 sering ngebantuin gw kalo kantong gw kering.. bensinnya bener2 beda banget sama mobil gw 1nya lagi.. soalnya lebih irit..
emang sih.. tenaga ga gitu berasa..
2.dalemnya lega.. dibanding visto , atoz gw jamin 100% karimun lebih lega.. meskipun bentuknya kotak

yah.. tapi mau gmn lagi.. namanya org hidup jg mesti ada berpisahnya..

dikarenakan gw dah pindah kerumah gw yg kecil.. jadi garasi jg lebih kecil...
sementara kalo gw jual mobil keluarga otomatis ga mungkin... masa keluarga gw rame gw pake karimun jg

yawda.. itu kan cmn mau sharing pengalaman..

skg langsung ke inti permasalahan aja deh..

karimun warna gold alias kecoklatan gitu.. taon 2003 bulan oktober.. baru di perpanjang stnknya.. (mau pinjem ktp ntar jg gpp) surat2 lengkap.. dijamin mesin + body standart..

menurut keseharian gw.. kalo pergi mayan jauh bisa 1:14.. tapi kalo deket2 gitu palingan 1:11an/12an..

mau lepas 74jt nego dikit.. bisa pm ato tlp ke 02199162379, a/n : anton (sbg pemilik alias saya) baru ppjg stnk (bulan okt) + di ziebart/antikarat ( di perpanjang terus...)

lokasi wa didaerah pluit...(jakarta utara).. plat b..

No comments: