Thursday, November 20, 2008

PsP Slim White Ceramic

Numpang jualan selingkuhan (pacar ke-2) tersayang gw-nih, baru jadian (pembelian) April 2008 99%, gw jual buat nambahin beli Lapie & jarang dimaenin tu Selingkuhan (cuma colek dikit) 99% pasti mulus.
Kenalin namanya;

PlayStation Portable (kulit Putih)
- Batre pasti ada-lah
- Charger
- Dus & Buku jarang dibaca
- Memory StickDuo 4 Gb Sony
- EarPhone
- Fermware 3.90 M33 dah bisa iso-cso (bajakan)
- Screen Protector udah dipasang
- SoftJacket Kondomnya PsP warna hitam
- BagPSP Tas buat PsP ga pernah dipake
- 1DvD game PsP

Gw nawarin Rp. 1.900.000,-

Harga dollar ±Rp. 12.000,- makanya gw lepas segitu.
Picturenya di e-mail aja ya, gw online pake HP soalnya, ni juga bisa attcment apa ga. Sorry!
Transaksi RekBer atau Tranfer langsung trus PASTi gw kirim.
COD gw suka di Bandung.

Kalo minat Serius PM trus simpen No.HP
jika cocok harga meski nego gw hubungi bro & sis sekalian.
Or SmS ke- 0853 200 11 6 12

Segitu aja dulu dari saya yang cuman pengen jualin selingkuhan, sekian dan Terima Kasih


nb.
Gw kasih-dah yang mau Pertamax,
Yang Premium atau Solar sampe Minyak Tanah SILAHKAN mumpung harga minyak dunia Turun, TaPi sayang Dollarnya Naek.

No comments: