Thursday, November 20, 2008

Creative Muvo V100 1GB 2nd + dbE PR20 2nd

gw mau jual nih MP3 Player gw ama Earphone (IEM) nya sekalian...

untuk MP3 Player nya, Creative Muvo V100 1GB baru gw beli di FKI 2008... so masih garansi... ditawarkan dengan harga Rp200.000,00 (silakan ditawar) <-- BOOKED

untuk dbE PR20 jg gw baru beli bulan Agustus kemarin... garansi masi resmi dbE dengan one on one replacement... ditawarkan juga dengan harga Rp230.000,00 (silakan ditawar jg)

klo mo angkut dua-duanya... silakan jg... Rp375.000,00 (silakan ditawar jg) (MUVO dalam status BOOKED)

jangan ganas2 tapi ya gan nawarnya... :P

semua barang ini dalam kondisi baik dan klo ada kotor2 dikit emang gara2 faktor pemakaian aja... gw jual karena gw mo ganti ke IPOD...

foto barangnya... ini dia... maaf klo agak blur fotonya... pake HP soalna...

Creative Muvo V100 1GB (BOOKED)

dbE PR20 (masih lengkap kayak beli baru termasuk bonus eartips, cable winder dan clip nya)

bagi yg minat bisa PM ato kontak gw,
David, SMS or TELP: 081-787-2117

COD untuk Binus University (Syahdan and Anggrek), Mall Taman Anggrek, Plaza Senayan, Senayan City, Ratu Plaza, Mall Ciputra...
klo mo dikirim, barang akan gw kirim via Tiki JNE...
oh ya, harga di atas, exclude ongkos kirim yah..

No comments: