Thursday, October 16, 2008

MPG-CAPS™ & MPG-CRUMBS™ Solusi Kenaikan Harga BBM

MPG-CAPS™ Solusi Kenaikan Harga BBM, Hemat BBM 30%, Plus Peluang Usaha.

MPG-Caps (Mileages Per Gallon Capsule) diproduksi oleh Fuel Freedom International di Amerika Serikat, merupakan produk revolusioner dalam menghemat bahan bakar kendaraan Anda hingga 30%, selain itu MPG-CAPS™ berfungsi merawat kondisi, meningkatkan kualitas pembakaran dan performa mesin, serta mengurangi polusi gas buang kendaraan.


Bagaimana Cara Kerja MPG-CAPS™


MPG-CAPS™ menciptakan lapisan katalis pada permukaan ruang pembakaran mesin yang mana :
– Meningkatkan efisiensi pembakaran BBM pada tahap “combustion stroke”
• Menambah tingkat efisiensi mesin
• Mengurangi tingkat ketinggian suhu silinder mesin sehingga memperpanjang umur mesin
– Mencegah terbentuknya endapan karbon dan ampas dari minyak pelumas mesin
• Mengurangi konsumsi oktan pada mesin sehingga bensin tanpa timbal katagori standar dapat digunakan (Meningkatkan kadar oktan)
– Mengurangi endapan ring land
• Memperkuat ring seal dan mengurangi konsumsi minyak pelumas yang berlebihan
– Melapisi busi, catalytic converter dan sensor oksigen
• Melindungi mesin dari endapan karbon
• Menambah daya tahan mesin
• Mengurangi emisi buang beracun dalam jangka panjang.

MPG-CAPS™ terbuat dari 100% bahan organik dan 100% natural / alami serta dapat larut dengan cepat, MPG-CAPS™ dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan dan untuk semua jenis bahan bakar, seperti: Premium, Pertamax, Premix, Solar dan Biodiesel, Minyak Tanah, serta semua merek bahan bakar, seperti: Pertamina, Shell, Petronas, dll.



MPG-Caps telah teregistrasi di Environmental Protection Agency (EPA) sehingga aman untuk digunakan.




Manfaat dari penggunaan MPG-Caps pada kendaraan Anda akan dirasakan secara bertahap, tetapi Anda akan dapat merasakan perbedaannya pada saat awal menggunakan MPG-Caps, seperti tarikan mesin yang lebih baik.

Peluang Usaha MPG-CAPS™

Selain bermanfaat bagi pemakaian di kendaraan milik kita sendiri, MPG-CAPS™ adalah suatu Peluang Usaha yang sangat menjajikan. Pangsa pasar dan konsumen potensial adalah semua pemilik mobil dan pemilik mesin industri.

Kenaikan Harga Minyak Dunia yang bertengger di atas US $ 125 (saat ini antara US $ 130 s/d US $ 140) dan Keputusan Pemerintah yang secara pasti akan mengurangi dan menghapus Subsidi Harga BBM adalah barometer penguat bahwa peluang bisnis penjualan MPG-CAPS™ sangat menjajikan.


Bagi Anda yang berminat untuk mengetahui tentang produk atau untuk menjadi distributor Fuel Freedom International hub atau ke :

Hidayat Putra Jaya
Telp. 021 7090 7926

No comments: