Thursday, October 16, 2008

Engine cleaner GZOX,MESIN JADI SEPERTI BARU,muyahh...

Seperti judul diatas pengen jual engine cleaner neh merk GZOX dengan harga 52500 rupiah,untuk beli lebih dari 5 harga 50000 harga nett yah,maklum bensin naek apa2 jadi naek,gak bisa jual harga dulu lagi

bagi yang mau nanya2 boleh add YM ivan_lie889@yahoo.com gak beli juga gak pp,siap melayani koq.

dapat digunakan untuk motor 4 tak dan mobil,caranya mudah saja dan dapat dilakukan sendiri dirumah koq,penjelasan:

1 matikan mesin,kocok dahulu gzox lalu buka intake dan semprotkan dulu selama 8-10 detik(dalam keadaan mati mesin dan diamkan selama 5 menit agar kerak2 pada rontok semua.

2. buka kepala busi dan busi'nya juga lalu semprotkan selama 3-5 detik kedalam lubang busi(busi sudah harus dicopot) ke setiap lobang dan tunggu sekitar 5 menit juga lalu pasang busi kembali(tapi banyak juga orang yang pada saat busi terbuka di start agar kerak2 muncrat keluar bersama gzox dan cara ini sah2 saja koq,tergantung pribadi ajah prefer kemana)

3. setelah menunggu 5 menit mulailah menstarter mobil atau motor anda dan pastinya rada susah hidup kendaraan anda dan akan timbul berebet-berebet,ini normal,pada saat itu kotoran akan kebuang melalui knalpot,dari knalpot akan keluar asap hitam sebagai tanda bahwa kerak2 di mesin anda sudah rontok dan terbuang bersama asap knalpot.

4. sisa dari gzox itu semprotkan ke dalam intake sambil di gas2 pada rpm tinggi sampai habis.

5. tetap gas kendaraan anda pada rpm tinggi berulang-ulang agar kerak di mesin benar2 ikut keluar melalui knalpot dan setelah itu diamkan kendaraan pada stasioner hingga mesin sudah kembali ke normal.

dijamin setelah menggunakan ini kendaraan anda akan terasa enteng seperti motor baru dan tentunya akselerasi akan lebih mudah didapat dan ujung-ujung buka gas akan lebih sedikit untuk mencapai kecepatan biasanya dan tentunya akan lebih irit bahan bakar karena mesin bekerja akan lebih optimal.

untuk perawatan biasanya anjuran setiap 7000-10000km gunakan ini lagi agar mesin tetap terjaga dan bersih dari kerak sehingga power mesin tetap dapat selalu optimal atau setiap tune up dan ganti oli mesin.

Sekarang ada model botol yang baru,tapi fungsi tetap sama koq,dan isi tetap 300ml hanya berbeda botol,tulisannya Injection & Carb cleaner plus,Fungsi sama persis koq,yang engine conditioner juga sama bisa untuk injection & carb koq,diliat yah fotonya.

Perbandingan besar botol namum isi sama 300ML

oh ya pembayaran COD bisa di daerah jak-bar or kalau mau lewat expedisi juga bisa tapi harga ini tidak termasuk ongkos kirim yah,ongkos kirim ditanggung pembeli biasa untuk yang daerah saya menggunakan kobra karena bila tiki repot syarat cairan harus di pack kayu,pack'nya aja dah bisa 20ribu.

Oh ya kemarin pas tune up jazz ane sempet pikiran dokumentasi'in manfaat bersihnya gzox.dinikmati yah gambar2nya yg dibawah ini (INI DI SEMPROT PADA BAGIAN LUBANG HEADER JAZZ)

Pertama sebelum di semprot gzox.
Sesudah disemprot gzox.
Sudah sempat di semprot gzox sedikit(lupa mau dokumentasikan semua lobang,sebelum di semprot kotornya sama seperti foto yang pertama.
Setelah disemprot gzox sampai habis.
Foto harga Gzox di Ac* Ha*dw*re Rp 81500

Foto Resi pengiriman yang terkumpul (Tiki,Kobra,Jeffman makmur,Adam jaya sakti)

bila ada yang berminat bisa post disini or hub ke 94226202/08170902219 (prefer sms yahh)

No comments: