Tuesday, October 14, 2008

Jual Topi yanG bisa KeluAR lamPU..?Asli Dari MALAYSIA

gw mau jual topi neh..
gw beli pas di malaysia pas liburan kemaren
gw jual bukan karna rusak ato apa..
tapi karna panas2 taik ayam..
liat wuihhh keren langsung beli..
tapi uda di beli gak gua pake..
karna gw termasuk orang yang gak cocok make topi (
topinya keren kok..

topi ini memakai batrai AAA 1 buah
yang kecil itu lhoo..
yang biasa buat remote TV..

gue jual dengan harga
RP.150.000,- (belom ongkir)

gw belinya RM:48.00
1RM=Rp.3000an..
jadi kalo 48RM = 144rb
yah 6rb itung2 ongkos dari sananya lah..
topinya masi baru..
masi kecium wangi barunya

cara order :
1.pilih judul/barang yang ingin di order.
2.konfirmasi dlu sebelum transfer sms ke 0856-627-8566,tanyakan ongkos kirim atau lainnya.
3.lalu transfer dengan angka unik..misalnya 140.789 (angka terakhir no telp anda) untuk mempermudah prosesnya..
4.jika sudah transfer tolong konfirmasi dengan cara sms
5.tulis ulang pesanan dan jumlah transfer atau atas nama rekening anda
dan jangan lupa juga sms alamat lengkap beserta nama penerima order.
6.barang akan sampai 2-3 hari (jam kerja)
7.NO COD


SMS ---> 0856-627-8566
YM ---> Xninethreefourz

SMS AJAH LEBIH EXPRESS..soalnya kadang YM ndak oll..


No comments: