Monday, October 13, 2008

Honda Supra XX Tahun 2002

saya mau iklan nih, mau jual motor honda supra xx punya saya sendiri...kondisinya oke, mesin masih standar semua (original) dan baru saja di servis, saya jual karena saya sudah pindah domisili...jadi saya males ngurus mutasinya...motor asli saya beli di malang ketika saya kuliah

surat-surat motor lengkap...STNK, BPKB lengkap dengan nama saya sendiri : sukma jati...kondisinya STNK sudah mati, domisili motor : malang...jadi saya sarankan bagi yg berminat membeli setidaknya domisilinya di malang juga, atau punya saudara di malang biar gampang ngurus STNK nya...


Spesifikasi motornya adalah sebagai berikut:

Merek : Honda
Tipe : Supra XX
Model : Bebek
Kopling : Full Manual
Tahun : 2002
Nomor Polisi : N 5451 DI
Kota : Malang
Warna Bodi : Hitam Merah
Mesin : 110 cc
Bahan Bakar : Premium
Transmisi : 4 Percepatan (Manual)
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Teromol
Kilometer : 19479.8 Km

mungkin segitu dulu spesifikasi yg bisa saya sebutkan, kalo ada pertanyaan langsung hubungi saya saja

Nama Sukma Jati
Telpon 081311008009
YM! jatisukma
e-mail sukma.jati@gmail.com

untuk harga saya buka :
Rp. 5.500.000,-

No comments: