Wednesday, September 17, 2008

Suzuki Raider FU125 CBU Th.2003

As subject, setelah sukses melewati restorasi back to orginal factory setting, si kuning hitam ini siap melibas jalan Jakarta dengan sangat bersahabat dengan kantong dan lingkungan HeHe..

dapat 2nd dari (@xfighttogetherx) dengan kondisi rangka dan bodi 98% mulus maknyus tapi dengan setting mesin rock and roll super responsif dan berlari secepat kilat serta sangat haus BBM

mengingat kampanye pemerintah untuk melakukan penghematan BBM, saya melakukan restorasi ke setting mesin orisinal pabrik yang dilakukan dengan melakukan penggantian beberapa komponen "korek rock and roll-nya" ke komponen orisinal mesinnya (build up thailand lho ).

dengan bantuan Beres Suzuki Tanjung Barat (thanks to mas hery dan mas moko @suzuki tanjung barat ), proses restorasi telah berhasil diselesaikan. Walhasil si kuning hitam ini kembali ke setting asli pabrik dijamin bisa langsam nge-gas nya (g perlu capek main gas atau kopling di tengah jakarta yang makin macet ini )

surat2 lengkap (BPKB+STNK) atas nama sendiri. Plat panjang bulan 9 tahun 2013 . Pajak tahun ini sudah dibayar

Price :

IDR 12.000.000,- (Nego.. Brother )

Kontak

1.Post saja disini
2.PM juga boleh
3.SMS only ke 91971933

jangan tanya nett-nya ya brother, tawar aja, kalau masuk atau mendekati akan saya respon kalau yg jauh mohon maaf tidak bisa saya respon

Tambahan lagi, lokasi barang di Jakarta Selatan, plat nomer juga B Jakarta Selatan

No comments: