Wednesday, September 17, 2008

F1zR MuLus GiLaAaAaA IncLude Pic JAMIN NgiLeR!!!!!!!!

tanpa basa basi ane mao jual f1zr kesayangannnnnn ane...BARU DI CAT BUNGLON!!!!!

Fizr thn 2002
Tangan Pertama
kick Starter BERFUNGSI NORMAL & BAGUS!!!!!
Velg Retro Gile :P
BAN BARU!!!!!!!!! 90%
kilometer mati tp untuk bensin berfungsi dengan normal!!!
Cat&Pernis Bunglon Sikennnnnnnnnn keliatan kan dr pic na CERAH dan KILAU NA :P
lampu sen & Rem belakang Berfungsi seperti layak nya motor baru ^^
lampu Depan TERANG GILA! sen depan ga di pake karna di liat nya jelek ^^

Dan yg Terpenting MESIN FULL ORI!!!!! GUE JAMIN KALO BLG GA ORI BUKA TU MESIN!!!
PERAWAN GILA INI MOTOR GUE RAWAT BAIK2 KARNA KESAYANGAN GUE ^^

knalpot standart ilang entah di telan bumi ^^

pajak NORMAL dan bisa pinjem STNK nanti :P
STNK BPKB nya aja MULUS ga KUCEL-KUCEL

tertarik?gampang aja tingal pencet

ampe lupa kasi harga ga mahal2 Rp 6jt aja angkut bos :P

0817171444
0251 9128810

Lokasi BOGOR

No comments: