Wednesday, July 30, 2008

Jual Philips 960 : 2 MP Camera Only 700 rb

Permisi,, Mau numpang jual HP pribadi nih…
Sebelumnya gw mau ngasih tau kenapa gw jual nih Hp,, karena gw mau ganti Hp ke HP yang lebih baru. Maklum lah manusia emang ga pernah puas..HeHehe….

Hp GSM gw merknya PHILIPS 960..
Kondisi masih tokcer, soalnya selama gw pake tuh HP belom pernah ada masalah..

Spesifikasinya :

Hp GSM Triband 900/1800/1900 Mhz warna silver Lengkap ama dusnya
Large 265.000 warna TFT Display
Kamera 2 Mega Pixel
High Quality Video Recorder (30 Frames/second)
MP3 Player
Card Slot Memory external ( SD/MMC )
Bluetooth
Infrared
USB 2.0 Connectivity
GPRS class 10
WAP
Powered by JAVA
Slider design

Kayanya udah gitu aja kali y penjelasannya.. Kalo mau tanya2 PM gw aj klo lg online kalo ngga call gw ato klo kemahalan lewat sms juga bisa.
No Hp Gw : 0815-8059-350
Harga Gw buka 700 ribu aja deh…
Terima COD di kawasan Bekasi Timur.. Sori bos nggak bisa jauh-jauh,, soalnya ane kerja dari jam 8 pagi ampe jam 5 sore.. Di luar daerah bekasi timur,, barang akan dikirim lewat TIKI.. Kalo masih daerah jabodetabek harga diatas udah termasuk ONGKIR,, diluar itu ditanggung sendiri yah.. Pembayaran lewat transfer BNI.. Kalo udah transfer konfirmasi dulu lewat sms. OK..

No comments: