Wednesday, July 30, 2008

Jasa untuk menjual / mencarikan properti idaman Anda. (Ray White Indonesia)

Semangat, senang dan bangga - perasaan seperti ini akan anda rasakan pada saat anda membeli properti untuk rumah anda yang pertama, rumah yang kedua atau properti untuk investasi.

Untuk mencari properti yang tepat bagi anda maka kami harus mengerti kebutuhan anda, mengerti daya beli anda dan tahu persis properti apa yang tersedia dipasaran pada saat anda siap untuk membeli. Lebih tepatnya properti yang anda beli persis dengan yang ada dipikiran anda sebelumnya atau mendekati.

Saya Feng hadir untuk membantu Anda untuk mendapatkan rumah idaman yang Anda inginkan.
Saya Ronald Cassidy dari Ray White Indonesia (PUSAT).
saya bisa membantu Anda untuk mencari rumah baik menjual rumah di kami.
Mengetahui daya beli anda

Sebagai calon pembeli, anda perlu melakukan research mengenai kebutuhan anda dan daya beli anda. Team Ray White Financial Service dapat membantu anda dalam proses pinjaman dana. Kami memiliki banyak akses ke banyak bank di Indonesia.

Cukup berkonsultasi sekali, Kami dapat menyarankan anda berapa banyak uang yang dapat anda pinjam dari bank. Kami juga dapat memberikan anda gambaran tentang semua biaya dan iuran yang berhubungan dengan KPR anda.

Hal - hal yang perlu anda ketahui dalam pembelian properti

Properti yang anda beli harus mencerminkan tujuan pembelian properti tersebut dan gaya hidup yang anda rencanakan untuk masa depan anda. Dan yang terpenting apakah anda akan menyewakan kembali properti tersebut atau untuk anda tinggalin?

Apabila untuk digunakan sendiri, maka anda perlu mempertimbangkan hal-hal berikut ini:
• Jumlah keluarga dan apakah akan bertambah lagi
• Kebutuhan setiap anggota keluarga pada saat ini dan beberapa tahun ke depan.
• Fasilitas seperti apa yang ada di daerah tersebut dan berapa jauh untuk menjangkaunya
• Apa perkerjaan anda dan kegiatan seperti apa yang anda lakukan di waktu senggang
• Berapa lama anda berencana untuk tinggal di rumah itu
• Fitur seperti apa yang anda inginkan dirumah itu, diurut berdasarkan tingkat kepentingan.

Pikirakan pertanyaan pertanyaan ini dan diskusikan dengan setiap anggota keluarga yang berkepentinga. Prioritas sangatlah penting karena anda harus berkompromi di beberapa poin. Dengan menulis jawaban dari pertanyaan tersebut akan memberi anda daftar kebutuhan dimasa depan, yang dapat membantu anda untuk mencari dan membeli properti yang tepat.

Membeli rumah Anda

Dalam memilih properti yang tepat, terlebih dahulu Anda perlu mengetahui apa yang sesungguhnya Anda butuhkan, berapa anggaran Anda, dan properti apa yang ada di pasaran pada saat Anda siap untuk membeli. Artinya, properti yang akhirnya Anda beli adalah properti yang sesuai dengan bayangan anda saat anda mulai mencari - atau setidaknya mendekati.

Sebelum memulai pembelian, ada dua hal penting yang perlu dipahami:
  • Pemilik properti yang Anda minati tidak mempunyai kewajiban apapun untuk mengungkapkan kekurangan dari properti mereka. Merupakan tanggung jawab Anda dan penasehat hukum Anda dalam memeriksa dan menilai properti yang bersangkutan beserta syarat penjualannya, dan memberikan keputusan kemudian.
  • Agen properti ditunjuk oleh kliennya, si penjual untuk mendapatkan harga jual terbaik atas properti mereka serta menjualnya dalam jangak waktu secepat mungkin.

Namun, walaupun pemilik adalah klien, pembeli adalah pelanggan, dan merupakan tugas agen properti untuk mempertemukan keinginan mereka. Hal ini berarti mencarikan Anda properti yang terbaik yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan Anda.

Mengetahui Daya Beli Anda

Dengan asumsi Anda akan memerlukannya, besarnya jumlah kredit pemilikan rumah [KPR] atau kredit pemilikan apartemen [KPA] Anda umumnya tergantung dari pada jawaban atas pertanyaan-pertanyaan berikut: besar pendapatan Anda, kebutuhan lain [seperti kartu kredit, sewa, pinjaman pribadi], jangka waktu pinjaman, dan bunga pinjaman yang dikenakan.

Semakin besar jumlah uang muka yang Anda bayarkan akan mempermudah Anda dalam pembelian properti tersebut. Umumnya, berkisar antara 10% dan 20% dari harga jual, tergantung dari kapasitas pinjaman Anda serta syarat yang diberlakukan oleh bank. Jangan lupa merencanakan anggaran untuk hal-hal lain yang berhubungan dengan pembelian sebuah properti, seperti: biaya notaris, pajak pembelian, asuransi, biaya pemindahan, biaya instalasi [gas, telepon, air, dan lain-lain].

Carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang lembaga-lembaga perkreditan yang ada untuk mengetahui secara pasti berapa besar jumlah yang dapat Anda pinjam dan persyaratannya atau dapat pula menggunakan pelayanan dari Kami Ray White Financial yang dapat menghemat waktu dan uang Anda dengan memilih paket yang sesuai untuk Anda tanpa biaya.

Metode Penjualan

Pada saat menjual properti, emosional memegang peranan penting! Akan tetapi apabila anda tahu persis apa yang anda mau dengan alasan yang jelas akan sangat membantu anda untuk memilih metode penjualan yang terbaik untuk properti anda. Jadi tahukah anda apa yang benar-benar anda inginkan?

Ada 3 hal yang tetap konsistent pada saat penjualan properti. Ketiga hal tersebut adalah:
• HARGA -> Harga terbaik (premium)
• URGENCY -> Dijual cepat
• PRIVACY -> Sedikit mungkin ketidak nyamanan dan publisitas keluar.

Dengan menyusun ketiga point diatas sesuai dengan tingkat kepentingan akan membantu anda dan agent properti anda membuat rencana pemasaran dan metode penjualan yang terbaik untuk situasi dan kondisi anda.

Dari pengalaman kami menetapkan 2 metode penjualan yang paling sukses dan popular yaitu private treaty(dijual) dan auction. Kenyataanya, kedua-duanya dapat membuahkan hasil yang luar biasa apabila di sertai dengan program marketing yang tepat dan kemampuan negosiasi yang bagus dari agent properti.

Anda harus memilih metode yang cocok untuk kebutuhan anda. Anda juga harus tahu tipe pembeli di daerah anda. Mintalah agent properti anda untuk membandingkan tingkat kesuksesan dari setiap metode. Kemungkinan adanya suatu trend dari salah satu metode tersebut, yang dapat membantu anda untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih besar.

Sekali lagi, thread ini saya buat agar Anda dapat menjual rumah Anda melalui kami. Rumah yang selama ini susah Anda jual, dapat dengan cepat kami jualkan. hanya perlu mengeluarkan komisi sebesar 3% untuk Ray White, dan Anda sudah dapat menjual rumah Anda.

Selain itu, saya juga dapat membantu Anda untuk mencarikan properti bagi Anda yang sedang mencari rumah sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Properti yang anda beli harus mencerminkan tujuan pembelian properti tersebut dan gaya hidup yang anda rencanakan untuk masa depan anda.

Contact person :
Ronald Cassidy
Financial Services
Property Consultant
081807765111
Ray White Financial Services

No comments: