Friday, July 25, 2008

Berbagai Macam & Merk Suplemen Fitness Lengkap dan Murah

Mau jualan suplemen fitness lagi. Sebelumnya gw udah pernah jualan suplemen fitness di beberapa thread di kaskus. Tapi sayang Yg thread lama udah hilang dan gw belum sempat nyelametin data2 dan testimonial2 dari customer2 gw yg dulu.

Gw menjual & menyediakan berbagai macam dan jenis suplemen fitness yang terdiri dari : susu protein, susu gainer, amino, BCAA, creatine, glutamine, thermogenics / fat burner, meal replacement powder (MRP), protein bar, nitric oxide (NO), testosterone booster, prohormone, nutrisi general seperti multivitamin dan mineral, antioksidan, joint formula (untuk persendian), dll untuk para olaharagawan dan yang bukan olahragawan untuk keperluan dan kebutuhan tubuh kita yang kurang akibat kesibukan kerja dan banyaknya aktivitas sehari-har kita yang melelahkan.

Produk Lengkap dari :
Dymatize, AST, Maxmuscle, MHP, LG Sciences (Legal Gear), American Cellular Labs, Muscletech, Optimum, BSN, Prolab, Nutrabolics, Twinlab, Universal, Ultimate Nutrition dll.

Semua barang dijamin 100% Original karena barang dari distributor resmi (Authorized Distributor).

Bonus shaker untuk setiap pembelian whey protein atau gainer.

Untuk nego harga (diskon) bisa contact gw langsung via PM atau SMS.

Melayani order ke seluruh wilayah Indonesia.

Free Ongkos Kirim untuk Jawa dan Bali.
Untuk daerah lain, bisa PM / SMS untuk nego ongkos kirimnya.

Cara Pemesanan =
1. Konfirmasi dulu barang yang mau dipesan.
2. kemudian gw konfirmasi balik barangnya ready stok atau tidak.
3. Kalo barang ready stok alias OK, kaskuser bisa transfer pembayarannya ke rekening gw. Kemudian barangnya pasti gw kirim dan dijamin barang sampai di tempat.

Bagi yang berminat, ingin confirmasi bisa hubungi gw via PM atau 0817.0338.2171 (SMS Only)

Sale :
Muscletech GAKIC 128caplets 500rb

1 comment:

Macam-Macam Barang Bekas said...

Dokter Virus Komputer
Dewasa ini virus-virus komputer semakin banyak jumlahnya dan pengaruhnya ke komputer kita pun beragam tergantung jenis virus yg menjangkiti, ada yg hanya sekedar menampilkan pesan, membuat performa komputer jadi lambat, mencuri data dan bahkan ada yang merusak data komputer. Terkadang program antivirus pun tidak mempan menolak maupun mendeteksi virus-virus tersebut.

Apabila anda ingin memberantas virus-virus yang ada komputer anda sampai bersih tanpa memformat ulang komputer anda, hubungi saya di 0818188002 atau kunjungi http://dokterviruskomputer.blogspot.com