Friday, July 25, 2008

Akhirnya Peredaran Darahku Lancar

Lebih dari 70% tubuh manusia terdiri dari air. Darah mengandung 80% air. Jika kita jarang olahraga dan kurang mengkonsumsi sayur/buah/susu akan mengakibatkan PH darah menjadi asam dan kental sehingga distribusi O2, zat gizi dan air terhambat.

Hal tersebut akan memacu timbulnya gangguan pada tubuh yang diakibatkan PH darah asam dan kental, seperti :

  1. gangguan migrain dan vertigo
  2. Darah rendah
  3. Darah Tinggi
  4. Mudah Lelah, Letih dan Lesu
  5. Lemahnya daya ingat


Sebuah KISAH NYATA

Miana Laksmiati, SH, PT Telkom Divre 2, Bandung
Sekian lama saya merasakan pegal-pegal di belakang kepala bawah (pundak) karena kolesterol (di atas batas normal) antara 250 - 260 dan tekanan darah tinggi. Walaupun telah dibantu oleh obat yang diberikan dokter dan olah raga teratur, namun tetap saya merasa badan yang kurang enak/fit.

Sampai suatu hari saya ditawari untuk membeli kalung biofir oleh teman kerja saya. Saya lalu memakainya dan apa yang saya rasakan sungguh di luar dugaan karena saya esok harinya langsung merasa badan enak dan lebih segar.

Sekitar 2 minggu kemudian, saya menjalani operasi kecil pada jari tangan saya. Sebelumnya saya diharuskan melakukan general check up. Ternyata hasil check up ini menunjukkan semua baik : termasuk kolesterol saya menjadi normal di bawah 200, serta tekanan darah menjadi normal 120/80.


Padahal saya tidak menjalani diet khusus, saya juga tidak minum jamu atau obat, pola makan dan hidup saya pun biasa saja seperti hari-hari sebelumnya. Alhamdulillah operasi pun berjalan lancar.

KALUNG BIOFIR
Ibu Miana dari Bandung sembuh dari gangguan Kolesterol dan Tekanan Darah Tinggi, setelah menggunakan Kalung Biofir

Apa kalung Biofir Itu?
Kalung yang memancarkan Far Infrared Rays (FIR/Sinar Inframerah Gelombang Panjang). FIR adalah salah satu bagian dari spektrum sinar matahari yang tidak kelihatan oleh mata telanjang. Sinar ini disebut juga sinar Bio-Genetik (panjang gelombang 6-14 mikron). Sinar Bio-Genetik telah terbukti oleh para ilmuwan membantu pertumbuhan dan perkembangan sel sehat terutama pada manusia, hewan dan tumbuhan.

Terbuat dari Apa KALUNG BIOFIR ?
Terbuat dari Bio Keramik, yakni produk yang terbuat dari berbagai jenis keramik yang dicampur dengan oksida mineral seperti silika, aluminium oksida, dan sebagainya. Campuran material ini akan memancarkan FIR (far infrared rays).

Bio Keramik dibuat dari 26 jenis keramik dengan beberapa mineral oksida dan dipanaskan bersama pada suhu 1600o Celcius, kemudian dibiarkan dingin perlahan-lahan selama penyatuan. Setelah dingin, material ini akan memancarkan FIR.


Apa manfaat KALUNG BIOFIR lainnya?
# Mengaktifkan molekul air di dalam tubuh
# Menambah kadar oksigen dalam darah
# Menghangatkan dan membuang lemak, zat kimia dan residu racun dari darah
# Membuang berbagai sisa metabolisme tubuh
# Memperkuat sistem kekebalan tubuh
# Melancarkan sistem peredaran darah
# Mengatasi gangguan migrain dan vertigo
# Mengatasi gangguan asma dan bronkhitis
# Mengatasi sinusitis
# Meningkatkan kemampuan sex
# Mengatasi reumatik dan asam urat
# Menambah kualitas sistem pernafasan
# Mencegah pertumbuhan bakteri jahat
# Melunakkan air keras (pH asam menjadi lebih netral)
# Perawatan kecantikan
# Menambah vitalitas dan kesehatan
# Mempercepat perbaikan sel-sel rusak/luka
# Terapi Penyembuhan Darah Tinggi
# Terapi Penyembuhan Drag Rendah
# Mengatasi Gangguan Ginjal
# Ampuh Untuk Pengobatan Asam Urat
# Menjaga Jantung Anda Sehat

Dimana saya bisa Mendapatkan KALUNG BIOFIR ?



di PUSAT TERAPI BIOFIR
Jl. Raya Tugu No 3C Komplek Timah - Kelapa Dua - Depok

Klik aja ke www.pusatterapibiofir.com

Atau SMS/Telp ke:

021-986 428 91 (antika)
081-297 477 76 (antika)

No comments: