Tuesday, April 7, 2009

SatriaHiu2004 & Grand 97

Permisi gan,,,

saya mo jual motor saya neeh,,Yang satu
Satria HIU 2004 dan Satu Lagi Astrea Grand Tahun 97,,

Satria motor saya dan grand punya kakak saya,,(kk saya dah punya motor baru jadi dijual grandnya) ini motor dua duanya pakai sendiri gan,,Saya Bukan Pedagang!,,,

Penjelasan
1. Saya Bukan Pedagang!
2. Saya akan menjelaskan keadaan motor sejujur dan sedetail mungkin! Supaya klo akad jual beli tercapai tidak ad pihak yg dikecewakan atau merasa ditipu dan uang yg saya terima HALAL.
3. ke 2 Motor ini dijual buat nambahin beli motor baru
4. Motor sengaja belum dicuci supaya lebih kelihatan real,,hehe
5. saya kasih foto yang selengkap2nya agar kelihatan yg sebenarnya.
6. Ke 2 motor berplat B

SATRIA HIU 2004
a. Saya beli motor nie dr baru
b. Servis selalu di bengkel resmi, Boleh di cek ke bengkelnya.
c. Baik Mesin maupun body Belum pernah di kotak katik alias standar abis blum pernah di setting di korek atau sgala macam istilahnya.
d. Disk Belakang baru ganti alias masih baru. Ori Suzuki.
e. ada lecet di body bisa dilihat sendiri di fotonya.
f. warna motor merah-putih-hitam
g. Ban motor sudah di ganti Tubless yoko,,ban blakang sudah dtambah ban dalem comet.

Astrea Grand 1997-SOLD
a. Kakak saya beli motor ini second, tangan ke tiga
b. Kondisi mesin motor bagus.
c. Mesin masih standar blum pernah di setting di korek atau sgala macam istilahnya.
d. jarang rewel.
e. warna motor hitam
f. pajak motor habis bulan maret thn 2009, klo jd terjual sy yang akan memperpanjang pajaknya.

buat HARGA BEST OFFER AJ,, Asal cocok dihati,,,dan jangan sadis sadis,,,,

serius only,,Bisa Menghubungi Lewat PM/atau sms ke
02193600357,,,,CILEDUG,,,, gan klo ke hp sms aj ya,,
klo no hp nda dknal nda diangkat gan,,,

No comments: