Tuesday, September 2, 2008

K-Touch A615 --> starts from 700ribu, 1 minggu aja

Langsung aja dech, gua ada Hp K-touch A615 warna putih, masih mulus, kondisi skitar 90%, mungkin banyak juga yang blom tau ni hp,
nih HP masuk klas high-end but harganya masuk di kelas medium-end. ni HP juga baru masuk di Indonesia dengan kendaraan Dian Graha Elektrika alias DGE, tau khan DGE? yang jadi distributornya Siemens trus Benq-Siemens disamping itu juga jadi distributor Hitech (HP+TV, HP 2 card GSM on, HP dual mode CDMA+GSM on), keunggulannya :

1. Shake n Control : kamu bisa ganti wallpaper, lagu, atapun mainan dadu hanya dengan menggoncangkan HPnya.
2. Guard & Trace : kamu hrs setting dulu fiturnya, ni fitur buat melacak kalo HP kamu hilang. Sebelumnya masukin nomor yg bisa dihubungi trus aktifkan, jika HP kamu dipake orang lain maka kamu akan dikirimi sms yang isinya berupa nomor pemakai, dengan begitu kamu bisa melacak nomor tersebut.
3. Black List : kamu bisa memblock nomor2 yang tidak diinginkan tanpa harus reject pada saat nomor tersebut calling.
4. On Card Reader : dengan memotret kartunama seseorang km bisa masukin nama, alamat, nomor telpon dll ke phonebook kamu.
5. Email Function juga ada sehingga kamu bisa cek email kapanpun n dimanapun.
6. Ca Picture : kamu bisa tau siapa yang menelpon kamu, karena foto penelpon akan terlihat dilayar.
7. Ca Video : kalo kamu punya videonya si dia, bisa kamu pasang disini. sehingga kalaupun dia menelpon kamu, bisa terlihat di dengan tampilan video dia dilayar.
8. Broadcast sms : kamu bisa kirim sms ke banyak nomor (20 nmr) langsung tanpa harus kamu kirim satu persatu, mo MMS juga bisa kok.
9. Flight Mode : kamu bisa set waktu kamu dalam penerbangan
10. Background effect call : kamu bisa bikin suara pada saat ditelpon seolah-olah sedang dijalan, ato di mall, ato lagi bawa kendaraan, dll padahal sebenarnya kamu masih nongkrong di Kamar mandi ato masih di rumah baru bangun
11. Webcam : Gak punya webcam? gak usah repot2 nyari kesana kemari, colokin aja pake kabel charge yg bisa berfungsi sebagai kabel data buat mass storage, webcam, ma data communication alias modem tuk internetan.
12. Fitur yang lainnya : Camera 3 MP, Touchscreen, 262K Colour, Bluetooth, Java, E-book, Calendar, Alarm, WAP/GPRS, Stopwatch, Image/photo studio, Audio-Video record ma player, Games, dll.


Well, Ni hp memang punya segudang fitur, mirip2 N73 lah...

Spechnya=
- Touch Screen
- Kamera = 3 Megapixel
- Internal Memory = 33 MB
-External Memory = 2GB
- Bluetooh = yes
- MP3 Player = yes
- Video Recording = yes
- GPRS = yes
- Data Cable = no (hilang)
- 1 Baterai

Term & Condition :
1. harga mulai dari 700ribu
2. kelipatan bid minimal 25ribu
3. lelang ditutup pada tanggal 7 september 2008 pada jam 23:59
4. Buy now = 1.000.000,-

contact bisa lewat PM or 087851036663/081332590589
Domisili Surabaya...

No comments: