Friday, August 12, 2011

★✲✲-New KIA Preggio Van Multi Fungsi Paling Modern-✲✲★

-NEW KIA PREGIO MOBIL VAN MULTI FUNGSI & PALING MODERN
►OTR JAKARTA : Rp.259.000.000,-
►ADA DISKON dan BONUS BESAR!
-New KIA PREGIO adalah Kendaraan van multi fungsi dengan desain semi bonet yang sedang trend di dunia van modern. Lebih aman, nyaman, dan luas untuk membawa 12 penumpang beserta barang-barang bawaan. Didukung dengan mesin diesel 2700cc yang tangguh dan irit bahan bakar, Pregio paling handal untuk segala keperluan.


PT. KIA MOBIL INDONESIA-Sunter Garden 1
Bpk. HARRI
Jl. Sunter Garden Blok.D8 No.1
Sunter Agung Podomoro, Jakarta Utara 14350
Jakarta - Indonesia
Phone: (021) 991 777 41
HP: 0857 11 3545 20
Email : harrie_kiacar@yahoo.com
YM : picantomobilku2

Untuk Para Customer Yang Telah Membeli Produk KIA di saya, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Jika ada masalah dengan Unit yang dibeli & Masalah Lain silahkan Hubungi saya Untuk Saya Bantu. Saya ada Untuk Para Customer 24 Jam
Quote:
>> Kenapa mesti Beli Produk KIA di Kita? <<
• Harga Terbukti Paling Kompetitif dibanding yang lain dengan kualitas sama!
• Data Full dibantu!
• Bebas Memilih Fasilitas Kredit
• Bebas Memilih Bonus & Cash Discount!
• Standby 24 Jam Untuk Customer
• Delivery as Agreed

No comments: