Friday, April 22, 2011

jual vw cantik gan

mau jual nih gan vw kodok punya ane dari smp gaaaan sebenernya sayang bgt tp mau gimana lg gan buat modal usaha gan tp jual santai kok .. sibreno ini alias vw kodok warnanya biru muda kombinasi putih gan mulussssss lus lus lus deh gan. ada audio nyaa gan lumayan ajeb ajeb2 lah
vw ini juga udh pernah masuk majalah dan beberapa kali ikut kontes pas acara vw,dan pernah dipake juga buat foto sama model gan hehe promosi mode on
kalo buat pic maaaf bgt gan lg eror x nih pas ane mau uplod ga bisa gan.. pasti gw uplod nanti gan kalo mau fotonya pm ane aja gan via email ato bbm nanti ane kirimnya kalo minat sms ato
tlp : 08561234534
buka harga di 58.000.000 nego santai thanks only for this month price drop to 50.000.000!!nego but no lowballers no flakers!!yg nawar dibawah 45jt sorry kalo ga di bales smsnya

No comments: