Wednesday, February 9, 2011

Jasa Pembelian/order/belanja (Ebay, Aliexpress, Amazon, dll) Yang Menerima paypai

Selamat Datang di Penawaran Jasa Kami

Jual paypai balance dan menawarkan jasa pembayaran/order/belanja di online store di dunia yang menerima paypai sebagai media pembayarannya seperti ebay, amazon, aliexpress, dhgate, hostgator, dll.

Kenapa Harus Menggunakan Jasa Ini?
Quote:
Jasa ini hanya diperuntukkan bagi anda yang mengalami kesulitan dalam melakukan pembayaran di online store karena tidak memiliki akun paypai sebagai media pembayaran resminya.
Anda ragu dengan saya, silakan dilihat track record penjualan saya sebelumnya di sini.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6964424
Kurs dan Fee?
Quote:
Berhubung dollar lagi bergelayutan turun.. Saya memakai kurs BCA dengan fee 4%.
Rate yang diterapkan KURS BCA

Ex :
misal rate BCA 9000/USD
Harga barang + shipping = $30
Maka yang harus anda bayarkan ke saya = 30 x 9000 x (1+4%) = Rp 280.800,00
tidak ada tambahan fee lagi *(khusus paket ekonomi)
Extra Sistem
Quote:
Ebay Auction
Kami menerima sistem bid, dengan anda memberikan bid maksimum dari anda. Khusus jasa ini, dana bidding harus sudah diberikan kepada saya selambat-lambatnya 6 jam sebelum bid berakhir (kurs tetap sesuai di atas). Jika bid kalah, maka dana saya kembalikan penuh dengan dikurangi fee 5000 sebelumnya.

No shipping ke Indonesia
Kami tetap dapat membeli barang tersebut selama available ke US, karena kami memiliki warehouse di US. Sehingga nanti fee yang harus dibayarkan sebesar harga+shipping di US, biaya sewa warehouse sebesar $10, dan ongkos kirim ke Indonesia. Saya sarankan berkonsolidasi agar shipping lebih murah, tetapi barang harus ke tempat saya dahulu, kemudian baru saya kirimkan menggunakan jasa expedisi seperti JNE ke tempat anda. Sekiranya, fee dapat anda perhitungkan sendiri dari situ.
Paket Pilihan
Quote:
Ekonomi
Tarif sesuai dengan kewajiban pembayaran saja. Selesai pembayaran, maka selebihnya buyer sendiri yang mengurus.

Khusus
Diperuntukkan bagi anda yang malas untuk berurusan dengan bea cukai, maka saya akan menguruskannya. So, anda tinggal duduk manis di rumah dan menunggu paket kiriman anda datang selama tidak terjadi kesalahan prosedur pengiriman. Fee tambahan di sini sebesar 25.000/paket. Barang anda akan dikirimkan ke alamat saya terlebih dahulu dan saya urus segala masalah kepabeanan semampu saya. Jika sudah release, maka akan saya kirimkan ke alamat anda setelah anda membayar ongkos kirim ke alamat anda sebagai buyer.
Cara Kerja
Quote:

* Anda pilih store yang anda inginkan, pilih dengan bijak (hati-hati).
* Silahkan berikan link ke item tersebut kepada saya untuk saya kalkulasikan jika memang item tersebut dapat dikirim ke Indonesia.
* Jika memang sudah setuju, Tentukan pilihan paket anda. Silakan melakukan pembayaran full kepada kami agar segera kami lakukan pembayaran.
* Kirimkan keterangan yang saya minta, ke alamat email kami (saya berikan untuk yang sudah deal).
* Jika ada dispute/refund, hubungi saya maksimal sebulan setelah pembayaran agar saya masih bisa membantu anda.

Harap Diperhatikan!
Spoiler for Penting:

* Di sini saya hanya berperan sebagai perantara antara buyer dengan seller, jadi sebatas membayar hingga payment status complete, maka tugas saya pun berakhir.
* Terkadang seller hanya mau mengirim ke alamat sesuai alamat pembayar, jadi mau tidak mau anda harus mengambil paket khusus. Saya akan tanyakan dulu ke seller. Tetapi jika pada akhirnya seller menolak mengirim barang, payment dibatalkan.
* Saya tidak bertanggung jawab jika ternyata barang yang anda beli tidak sesuai dengan apa yang dipaparkan di toko atau online store.
* Segala bentuk kerusakan, kehilangan, atau pun kerugian yang ditimbulkan karena kelalaian dalam proses pengiriman,dll merupakan tanggung jawab buyer sendiri. Namun saya tekankan, saya akan berusaha sebisa mungkin membantu proses dispute transaksi jika memang kesalahan di pihak seller atau pun pengiriman berdasarkan keterangan refund oleh sellernya.
* Saya hanya bisa membantu memasukkan barang yang memang diijinkan masuk ke Indonesia. Jadi segala permasalah dengan customs/bea cukai, jangan menuntut saya.
* Jika memang memungkinkan refund dan penggantian kehilangan, maka buyer mungkin harus menanggung biaya pengiriman ke negara asal produk tersebut, maka dana cair akan segera saya cairkan, tetapi mohon maaf jika dana berkurang, karena memang pencairan dana ke rupiah akan dikenakan kurs jual dan beberapa potongan dari pihak bank.
* Tidak menyeret-seret saya jika terjadi kerugian selama proses yang saya lakukan sudah sesuai dengan prosedur pembayaran.
* Dengan anda menggunakan jasa ini, saya anggap anda sudah membaca dan menyetujui poin2 di atas, dan cukup pintar dan gentle untuk menerima resiko yang sewaktu2 anda terima dan tidak menyalahkan siapapun. (credit by : Lazaruschild)


Lain-lain akan ditambahkan seiring berjalannya waktu.

Pembayaran dan Rekber
Quote:
Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BNI/Mandiri/BCA
Anda kurang yakin dengan saya? Silahkan gunakan rekber,
tetapi dengan catatan. Setelah saya memberikan bukti pembayaran complete, dana harus dicairkan.
Contact
Jika ada yang mau ditanyakan, silakan hubungi ane lewat

HP : 081931670323 (sms only, fast response)
or YM : indrow_cahyo

*perlu diingat, fast respons di sini rata2 gw bales cepet. tapi misalkan kadang lama, harap maklum. ane harus jawab PM satu-satu trus banyak sms masuk. ane kerja sendiri, masih punya kehidupan di luar kaskus juga. jika anda mau bersabar, pasti saya layani dengan baik. terima kasih, dan happy belanja.

No comments: