Wednesday, February 2, 2011

Foto updated

Warm greetings from 3imagi photo design !

“A picture speaks a thousand words”
Kalimat ini amat terasa kebenarannya dalam pemakaian foto sebagai alat promosi, entah itu untuk iklan media cetak, poster, brosur ataupun juga website. Pesan atau image yang ingin Anda sampaikan kepada orang lain harus terlihat dalam foto tersebut. Foto yang ‘berbicara’ akan mengangkat ciri khas produk Anda, menonjolkan kelebihannya dan menambah nilai jual.

Bersama ini kami ingin menawarkan kepada Anda, suatu kesempatan untuk meng-upgrade penampilan perusahaan dan produk anda melalui foto-foto yang dihasilkan para fotografer kami. Sesuai dengan motto kami yaitu ‘a photography with heart’, kami akan menterjemahkan keinginan dan pesan Anda ke dalam sebuah foto.

3imagi photo design bergerak di bidang fotografi komersial dengan spesialisasi untuk foto makanan, produk dan interior dengan harga yang kompetitif.


Client list kami antara lain Bayer Indonesia, Ergotech, Morelli Mitra Mandiri, B’quem, Chev’s Gallery, Yuan Gallery, TriMegah Sekuritas, SanGria Spa and Resort, Total Fruit Store, Marketing Solution, Summit Apartment (Summarecon), Prenagen, Diabetasol dll.

Untuk informasi dan presentasi langsung, Anda dapat menghubungi kami di

0813 1100 7034
Alex

No comments: