Wednesday, February 23, 2011

Blackberry Gemini WHITE mulus, ex CEWE

permisi brother2.. sister2..
gw mau jualan lagi nih.. blackberry gemini white punya gw sendiri.. alesan dijual karena bosen
kondisi baik dan semua aplikasi masih berfungsi NORMAL
kelengkapan masih ada semua kecuali handsfree, nyelip di kamar...
kalo ga ketemu ya boleh di nego lagi harganya.
yg make gw sendiri, cewe, disayang2... apik deh.. tar gw kasih bonusnya sekalian tuh casing2 dan pouch.

gw tangan pertama blackberry ini, beli RESMI, ORIGINAL.. dan garansi sampai JULI 2011

kalo nawar lewat reply atau pm mungkin agak lama balesnya krn pagi sampe malem di kantor..

Harga: Rp 1.800.000,-
boleh nego tipis2 setipis tisu.....

contact: 0818885704

Prefer COD
Area: BEKASI SELATAN
JAKARTA SELATAN (Kuningan, Tebet)

thanks yaaaaaaaaaa.. sampai ketemu di lapak gw yg lain.. hehe

STATUS: BOOKED, transaksi besok siang, kalo ga jadi dikabarin lg disini... makasih ya buat yg udah nawar.. maaf banget ga bs dibalesin semua.

gw capek sms-an... ym aja dah: dinni_beatles_abis

No comments: