Saturday, December 11, 2010

Toyota Kijang Kapsul Krista thn 1997

Assalamualaikum Wr. Wb,

Permisi agan agan sekalian, ane mo jual Mobil ane neh:

Kijang Kapsul Krista tahun 1997, a.n Tante ane, domisili Jakarta Pusat
Kenapa a.n tante ane? soalnye biar gak mutasi gan, secara ane beli dari orang jakarta, sedangkan ane tinggal di depok, begitu gan.
Jadi ini plat nomor Jakarta Gan.

Harga : Rp. 92.000.000,-

Bisa ditawar, afgan juga ga papa.

Kondisi: Mesin OK, AC OK/Dingin/Double blower, Power Steering, Radio Tape, Central lock, Power window, Electric Mirror.

Kelebihan : Spion Model Kijang Kapsul 2001 keatas/Innova
Console box Innova

Kekurangan: Pernah dilakukan cat ulang dibeberapa lokasi.
Audio, beberapa speaker tidak bunyi dikarenakan kabel bad
connect.
Bukan tangan pertama

Bila Naksir, dapat dilihat barangnya di rumah bokap ane:
Telp: 021-7700079
Hp ane: 021-33390104

Kalo mo Liat, setiap hari kerja jam 2 siang keatas, atau wiken sepanjang hari.
Sebaiknya seh janjian dulu gan.

No comments: