Friday, December 10, 2010

Proses kredit mobil tercepat dan termurah, mobil bisa cari sendiri. Aman & Resmi

buat agan2 sekalian silahkan pilih mobil yang di inginkan dari ts setelah cocok laporan hitungan ke ane klo cocok ane bayar sisanya. proses hanya 2 hari mobil di tangan setelah tanda tangan kontak

jangan tertipu ts yang membuat iklan dengan murah sePerti di bawah ini

]bunga murah 4.5 %.....[

jagan tertipu dengan bunga murah, tetep saja mobil yg anda inginkan hitungannya sama atau lebih mahal. tetapi tidak lebih cepat dari proses yg kami punya/berikan dan biasanya customer minimal tenor kredit 2 th untuk bunga 4 % itu hnya untuk mobil tenor 1 th. Dan hny berlaku untuk mobil baru


ingatAnda menginginkan kendaraan impian anda. Tapi dana yg anda butuhkan tidak memadai/kurang/bingung untuk membaginya.
Temukan solusi keuangan anda bersama saya untuk memecahkan permasalahan anda untuk memiliki mobil idaman anda dan keluarga.
Kami Mobil 3000 Corp. Dengan jaringan yang luas cepat aman dan terpercaya.
Kunjungi Showroom2 kami dan anda dapat solusi cepat untuk mendapatkan mobil.
Mobil 3000 Buaran (pusat), Cinere, Fatmawati, Tangerang.
Jangan tertipu dengan Dp/bunga murah karna anda akan mengangsur kembali jika tenor/masa angsuran telah habis atau ditodong setengah harga mobil untuk pengambilan BPKB mobil anda.

SEGERA HUB KAMI

bantu proses credit kendaraan 2hri mobil sdh anda terima
anda tinggal cari dan pilih mobil yang anda sukai
tinggal lapor ke saya, langsung saya bayar tunai ditambah total dp dari anda.

leasing ternama siap dan aman (oto multiartha, andalan, first finance, U finance, verena oto finance, bca, acc, tunas mandiri, clipan panin finance)

threat ane tetap yg terdepan dan terpercaya terbukti dari banyaknya post coment yg masuk dan menjadi ts teratas diantara yg lain dengan testimonial customer yg sdh ane bantu dan terheran2 dgn cepatnya dan flexiblenya kmi dlm palayanan...bisa anda buktikan sendiri. ane sangat jarang sundul, ts ane banyak kolomnya bukan lantaran ane sengaja bikin bnyk post coment sendiri...mobil3000 tetap terdepan dan gk bnyk embel2

Bunga ringan / nego
Dp ringan / nego

min kendaraan 1997
tenor s/d 4 th min tahun 2000

terima titip jual kendaraan anda / briging
sistem bagi hasil

bantu dana tunai / leaseback
min th 1997
hub : 96430720

No comments: