Friday, September 3, 2010

RUMAH di tataka puri LT 120 / LB 90 near karawaci

FOR SALE


Hello all..

Berikut saya tawarkan rumah pribadi saya. di perumahan tataka puri.
Dekat dengan karawaci (sekitar 9 km).
exit tol bitung.

adapun spesifikasinya sebagai berikut:
- LT 120 / LB 90, dengan SHM (surat hak milik) atas nama saya sendiri.
- 2 kamar tidur. dengan kamar mandi dalam plus bathtube untuk master bedroom.
- 1 kamar gudang (bisa untuk kamar pembantu)
- 1 kamar mandi luar.
- FULL Furniture jati untuk meja tamu, meja makan, buffet TV, lemari pakaian.
- sofa 3-2-1 untuk ruang keluarga plus meja
- sekat untuk kamar mandi.
- sekat untuk ruang tamu.
- spring bed dengan pillow top untuk master bed room
- AC split toshiba
- water heater
- cristal lamp di ruang tamu
- listrik 2200 watt
- pompa air dengan penampung air di atas atap.
- full renov dengan cat dulux wheater shield.
- tidak ada bocor (fully covered by aquaproof)

SIAP HUNI. lingkungan sangat baik. jalanan luas.. sudah menggunakan brick block untuk jalan.

rumah ini dulu adalah rumah contoh untuk tataka puri, jadi bisa dipastikan kualitas bahannya sangat diutamakan.

didepan lampu jalan
bebas banjir. udara sangat baik, jauh dari polusi.
2 menit ke tol karawaci.
10 menit ke siloam hospital karawaci.
sekolah dan universitas pelita harapan.

untuk semua fasilitas dan isi rumah.
saya berikan harga 350jt. revisi tgl 16 agustus 2010


ps: plasma tv dan home theater saja yang tidak termasuk. lainnya silahkan dinikmati

saya jual untuk keperluan sekolah spesialisasi.

saya bisa di hubungi di

08128116916 atau 021-99540513

YM: dharwinz2002@yahoo.com

regards

Darwin Ferdinan

No comments: