Thursday, September 16, 2010

(Jual Cepat) Volvo 740 GLE Putih tahun 90

permisi agan2 sekalian n om momod,
nubi mo buka lapak untuk pertama kalinya.
mo jual mobil nih,
merek : volvo
seri : 740 GLE
transmisi : manual
tahun : 1990
BPKB : asli, tangan ke-4
pajak : bulan Juni 2010, sktr 400-600rb
silinder : 2.300cc
konsumsi : 1ltr : 7km
warna : putih
kaki-kaki : OK (g ada masalah)
lain2 : power steering, power window, elektric mirror, radio tape, AC.
lokasi : bojongkulur, gunungputri, bogor
alasan : karena baru pindah rumah, n ternyata mobil g muat masuk garasi.
servis : teratur, di Bengawan Motors
plat nomor : B

untuk harga, ane turunin lg 28jt (nego). ane lg BU bngt nih gan.
jujur aj, ane beli 28jt (ada kuitansi). ane pasang kaca film huper optik full ceramics (garansi 10thn) 2,45jt (ada kuitansi n kartu garansi). ane betulin bbrp kerusakan, total 5jt-an (ada bnyk kuitansi).
jd uang yg ane keluarin sktr 35jt-an gan. ane jual rugi gan.
no hp ane 081 802 725 418, boleh sms n telp.

untuk sementara itu dulu, klo ada pertanyaan, ntar ane update infonya.
skrg penampakannya udh brubah. bemper depan n blkng udh ane cat hitam.
makin cakpe dah pokoknya.

No comments: