Thursday, September 2, 2010

[Jakarta] Kijang Krista MT 2002

saya berniat menjual mobil saya,

toyota kijang krista 2000cc
tahun 2002
transmisi manual
kilometer sekitar 99530km... belum sampai 100000km
warna coklat metalik
plat nomor b dki, pajak berlaku sampai dengan maret 2011
bpkb tangan pertama, saya pembeli kedua, belum balik nama, insyaAllah bisa bantu pinjam ktp pemilik pertama, jika diperkenan oleh pemiliknya, begitu perjanjiannya dengan saya waktu itu...

kondisi masih standar krista secara keseluruhan mulus, maaf foto belum dibuatkan, insyaAllah sabtu minggu ini saya coba upload...

ceritanya, saya beli kijang krista ini untuk persiapan mudik, waktu itu saya beli dari pemilik pertama, sekitar bulan maret-april 2010 ini, seharga 112,5 juta.

kemudian saya rapihkan interiornya, jok standar disarungi mbtech warna coklat muda, karpet dasar juga warna senada coklatmuda dan ganti kaca film seluruhnya menggunakan produk yang berkualitas, walaupun bukan v-kool atau sejenis, tapi lumayan bagus sehingga perjalanan mudik dapat dinikmati dan tidak terganggu terik panas matahari.

sementara itu untuk bagian kaki-kaki, keempat ban saya sudah ganti dengan ban yang baik, gt champiro 195/65/15, sehingga perjalanan jauh untuk mudik akan nyaman dan aman, untuk ban cadangannya menggunakan achilles platinum 195/65/15, seluruh kondisi ban sekitar 80%-85%...

nah untuk mesin, saya tidak apa-apakan, hanya saya tambahkan proxima turbojet, yang banyak membantu tenaga diperjalanan jarak jauh dan jalan tol, serta sangat membantu efisiensi bahan bakar, insyaAllah untuk mencapai konsumsi 1:10 bisa, ini sudah saya buktikan untuk perjalanan jakarta-bandung pulang pergi menggunakan rute jalan tol cipularang.

pada kesempatan ini saya tawarkan mobil ini, karena terjadi perubahan rencana atas kehendak Yang Maha Kuasa, insyaAllah kami sekeluarga berlebaran di jakarta saja, sambil menunggu kelahiran anak kami yang ketiga, tadinya kami tetap berencana mudik lebaran untuk silaturahmi dengan keluarga, sehingga menyempatkan membeli kijang krista ini, walaupun isteri hamil besar, tapi atas petunjuk dan arahan orangtua, kami disarankan untuk tetap di jakarta.

adapun tambahan biaya yang sudah saya keluarkan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan perjalanan adalah sebagai berikut
sarung jok dan karpet dasar 1,2juta
kaca film, keseluruhan termasuk kaca depan, 1juta
penggantian ban, 1juta, saya beli bekas dengan kualitas baik karena copotan dari mobil pemakaian baru
proxima turbojet, 450rb, beli bekas dan masih berfungsi dengan baik
sehingga total biaya yang sudah dikeluarkan 3,65juta rupiah...

nah sekarang saya coba tawarkan mobil kijang saya ini seharga 116,15 juta rupiah saja...
jika memang mau ditawar, silakan...
saya hanya berharap akan rejeki yang berkah dan halal.... insyaAllah...

mari pak, bu...
silakan sms atau telepon saya di 02170707047
kantor saya di gatot subroto, jakarta selatan
tempat tinggal di kampung tengah, condet, jakarta timur
mobil saya tinggal di rumah, jika mau lihat silakan janjian dulu, di kantor bisa, di rumah bisa, atau dimana saja seputaran jakarta, saya usahakan...

No comments: