Sunday, August 1, 2010

- Honda city IDSI matic tahun 2004 istimewa -

Ane mo numpang buka lapak untuk jualan mobil pribadi ane nich...
Ini mobil punya bokap, bokap juga belinya sebagai tangan ke-2...
Sekarang bokap mo jual mobil ini karna mo ganti dengan terios...
Ktanya supaya rada tinggi mobilnya jadi enak dibawa kmana aja...

Untuk kondisi lumayan lah buktiin aja sendiri...
Klo menurut ane pribadi ya bisa dbilang ini mobil istimewa banget keadaannya...
Tp itu khan relatif, jadi mendingan lyat langsung aja barangnya...

Untuk spesifikasinya:
Merk : Honda City IDSI
Tahun : 2004
Transmisi : automatic
Warna : silver
No.Plat : Jak-sel
Lokasi : Cilegon

Ane buka harga di Rp. 125.000.000,00 (NEGO)
Lyat aja dlu daripada nyesel...
Untuk fast respon
0819 324 86018 (gw)
0811 12 3735 (bokap ane)
atau boleh PM ke ane dlu klo ada pertanyaan dari agan2...

Terima kasih

No comments: