Friday, June 11, 2010

HOnda Fit/Jazz CBU nopol cantik..value for money bgt neh

hallo...mau coba jual mobil Jazz built up neh..pakean sodara ane..
Jazz built up ini solusi untuk kamu yang nyari mobil irit, safety bagus n built quality bagus..(Honda CBU)
fitur:
1. Kaca Film 3M
2. Velg Racing 17 Gram Light
3. Dual SRS Airbag

coba ane jabarin dulu kelebihan Honda Fit dibanding sodara nya Honda Jazz di taun yg sama (2004)..
1. Fit udah ada DUAL AIRBAG SRS Jazz 2004 belom

---> masalah airbag ini cukup berarti loh..biasa nya mobil baru untuk jenis yang sama..antara tipe terendah yg belom ada airbag dgn tipe yg udah ada airbag selisih harga nya cukup jauh...min 10 jt..bs jg 20-30 jt...

----> contoh nya Swift..yg CKD ama CBU.. org yg ngerti pasti ngincer nya yg CBU GL ato GT coz masi ada airbag nya..pas uda CKD, airbag dicopotin untuk menekan harga jual

2. Lebih irit..coz ini 1300 cc..---> nyari Jazz IDsi toh karena ngejer irit nya kan?..parts sama aja koq ama Jazz..PP Bdg Jkt cm 80 rebuan..

Nah skrg ane jabarin kelebihan mobil jualan ane ini:
1. velg racing 17
2. plat nomor cantik 3 angka...---> kalo beli lg brp duit ntuh?hehehe
3. pajak / stnk ntar atas nama pembeli...per MAret kmrn abis pajak..tp skalian krn ingin dijual..jd ntar langsung BBN aja..jd pajak panjang 10 bulan n atas nama pembeli..harga yg gw kasih udah termasuk BBN yah...asal jgn nego afgan

so gmana..? value for money kan? dgn membayar 112.jt NETT..anda bisa dapatkan HOnda Fit dgn segenap kelebihannya ini

call:
02191910033
0817616989
lokasi Kelapa Gading

No comments: