Monday, May 24, 2010

YARIS S LIMITED th 2006 A/T. Sgt terawat, Low KM, Tanpa Perantara!!

Mobil ini tadinya dipakai sama kakak gue,
cuma berhubung ybs lagi studi di negeri tetangga,
jadinya ga terlalu sering dipake sekarang.
Daripada nganggur dan harga mobil nanti makin turun,
mending dijual aja deh. hehehe..
Dulu pemakaian cuma buat ke kampus dan dalam kota aja,
ke luar kota jarang banget, makanya Kilometer masih LOW.

Tipe dan Spesifikasi Mobil=
Pembuat Kendaraan: Toyota
Model Kendaraan: Yaris
Tahun Kendaraan: 2006
Jenis Transmisi: A/T (Automatic)
Kapasitas Mesin: 1,500 cc
Silinder Mesin: 4
Kilometer: 39.000KM
Warna: Silver
Jenis Bahan Bakar: Pertamax
Velg: Racing
AC : Ya
Power Steering: Ya
Jenis Penggerak Roda : 2WD
Audio & Video: CD, MP3, DVD

Nomor HP gue: 081807155966. (SMS Fast Response kecuali lagi nyetir / naek motor).
Reply Thread / PM akan gue respons jam 8 malem setiap harinya.
Lokasi gue: Sunter, Jakarta Utara (Kalo mao liat mobil, ane sms alamat lengkapnya)
Harga: Rp 148.000.000 (Nego diterima asal ga SADIS)

No comments: