Sunday, April 25, 2010

suzuki every 7 seater MATIC

mau jual suzuki every 2004 MATIC first step to Alphard.. hehehe, abis every trus Serena/ Odyssey baru Alphard atau Previa gan..

Ini solusi bagi yang ingin mobil keluarga namun dengan size kecil, mobil didesign untuk 7 penumpang dengan kemewahan yang luar biasa, ac dobel blower dengan individual outlet jadi setiap penumpang merasakan hembusan yang rata , Power windows 4, Power steering , Air bag, Sun roof .velg racing, tilt steering serasa SERENA dengan ukuran lebih kompak.

7 seater namun ukuran mobil kecil. jadi untuk urusan parkir dan masuk jalan kecil atau rumah ukuran kecil mobil ini sangat fleksible..namun juga untuk kebutuhan keluarga besar... jadi mobil ini menjawab semua tantangan..kebutuhan yang semuanya terjawab di EVERY.

Engine pun cukup bertenaga 1300 CC dengan system injection (sangat irit dan bertenaga) daripada pakai xenia 1.0 Acnya single, belum Vr, mesin kecil, belum ada sun roof belum ada air bag.

Mobil sangat terawat ... km 120rb (20rb per tahun.. ASLI dijamin/ garansi uang kembali kalo ga asli), AC dingin, warna biru metalik harga sangat bersahabat lebih murah dari xenia 1.0 standart 2004.
Jadi dengan dana kecil anda sudah merasakan mobil lux dengan size kecil iriiiit, namun bisa bawa penumpang banyak 7 seater (bangku tengah Captain Seat).

harga bersahabat 80 jt nego

sparepart udah banyak dan murah bahkan udah ada KW2nya, mobil dengan pemegang agen tunggal indo mobil

Every itu asli build up, mesinnya 1300cc injeksi, mesin terletak dibawah jok depan. mesinnnya jauh beda sama carry, mesin dan sparepart every mirip dengan baleno yg th 2000 keatas.

Sunroofnya yang superlebar (anak2 suka nongolin kepala... pasti jd mobil favorit keluarga) Bonus TV mobil. Tangan ke-2, saya pakai sejak 2005. Msh ada asuransi all risk. Bonus lage... salon mobil tanpa batas di Mal Ambassador cuma 40rb all in per visit...


Hub: 0817766981

No comments: