Friday, March 26, 2010

nokia 5800 merah simple pack

Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp. 2
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
aloww agan-agan yang manis-manis gw mau jual hp nokia express music 5800 simple pack ane
kondisi masih mulusss lusss lussss
garansi abis bulan januari kmaren
kelengkapan:
duss , charger, dll,
kabel data
hard case(dari pertama belum pernah di pake)
gantungan pick gitar(dari pertama belum di pakai)penyangga hp biar bisa bediri (sama gan dari pertama ane belum pake)
HF(busa nya agak bolong dikit) tapi suara nya jernih abis....
kondisi hp masih mulus banget.......... semulus paha nya miyabi

penampakannya bisa di liat gan

*sorry kurang jelas ane fotonya make hp china imo

kelengkapannya gan


ane kasih bonus silicon 3 buah
satu pdr warna biru, silicon jelly dan warna pink hehehehehe


ane mau jual dengan harga 2,1 nego banget (kecuali yang pake kirim2man)

prefer cod biar sama2 enak
cod wilayah jakarta selatan ,

for fast respon 085782631114

No comments: