Thursday, November 5, 2009

tanpa perantara, rumah di pondok cabe, Mutiara Pondok Cabe! liat aja lgsg gan!

gw reza, gw menjual rumah di mutiara pondok cabe. Cocok banget nih yang lagi nyari rumah, trus rumahnya perumahan lagi kan bisa buat tinggal sama keluarga ato kerabat gitu hehe baca dulu aja gan, gak dipungut biaya kok

ASLI GW BUKAN PERANTARA, LO BISA LANGSUNG NGOMONG SAMA YANG PUNYA KALO TERTARIK

Biar gampang gw tulis kayak di bawah ya , FAQ :

1. Apa aja sih kelebihan rumah di Mutiara Pondok Cabe?

Mutiara pondok cabe itu adalah rumah Cluster di Selatan Jakarta dengan Sistem One Gate, keamanan 24 jam, pinggir jalan raya, 15 menit dari Pondok Indah, type 52/112 & type 65/112, minimalis, atap baja ringan, unit terbatas hanya 13 unit, DP hanya 10% bisa dicicil.

2. Lokasinya dimana?

Jl. Pondok Cabe Raya

3. Sebutin kriteria rumahnya dong?

-Struktur Beton Bertulang
-Dinding Pasangan Bata Merah DI ACI
-Kusen Kayu Meranti
-Pintu Panel Finishing Melamik Lantai Keramik 40x40
-Kamar mandi keramik 20x20,20x30
-plafond rangka kayu borneo
-penutup gypsum
-atap rangka baja ringan
-genteng keramik
-air bersih sumur bor pompa listrik
-sanitair ina setara
-listrik 1300 watt
-carport rabat

4. wah keren nih gw berminat! hubungin siapa ya?

sms/call : 08170067889 / 02194293388 bpk. Razi

5. gw masih pengen liat2 nih, bisa langsung ketemu di lokasinya gak? gw musti ketemu siapa?

ms/call : 085780718192 [Pak Wadi, orang yang berada di lokasi perumahan]

LOKASI DI PONDOK CABE RAYA
JALAN MASUK PUNYA SAYA PRIBADI
KONTAK DI LAPANGAN : 085780718192 (Wadi)

hehe segitu dulu deh info dari gw

kalo ada pertanyaan langsung aja tanyain! happy shopping

regards

rezoi

No comments: