Sunday, November 29, 2009

Panther Hi-Sporty'96 Mulus Siap Ngaciiiirrrr.....

primisi tante mimin dan om momod yang budiman, ane mau jual tunggangan kesayangan ane nih...
"kucing biru" ini ane beli dari masih bau showroom a.k.a ane masih tangan pertama...
STNK Tahun 1996 Desember, jadi pemakaian Tahun 1997
KM : 261.000-an,
Pajak abis bulan Desember'09 (ane yang bayar deh, jadi agan-agan ga usah pusing mikirin pajak selama setahun, lagian pajaknya ga sampe sejuta ko, ga bikin kantong bolong)
Kondisi mulus and kinclong, dijamin bisa juga dijadiin cermin di garasi rumah agan, hehe...
Suspensi belakang udah ubah pake per keong ALLS Helical Spring (kurang lebih 10 tahun)
Beberapa spare part sudah ane ganti baru, total ngabisin hampir 3 juta, jadi agan-agan siap ngaciiirrr...
Konsumsi bahan bakar bisa sampe 1:14, sangat irit buat mobil "senior" macam ini...
Radio Tape merk Sony, Speaker tengah ane pake JBL...
Power Window, alarm, AC dan kelistrikan semua berfungsi dengan baik, baru servis...
Jok kulit MB Tech Gray...

Kalo agan-agan ada kelebihan dana, Pe-eR nya paling tinggal ganti ban, velg racing, pasang sound system, jadi deh mobil idaman, hehehe...

Ane juga mau kasih bonus gordyn buat calon perawat tunggangan kesayangan ane ini...

Harga, ane mau buka di 75 juta nego (no sadis)..

Minat????
Langsung hubungi ane by pm, sms or call ke 081807218434 / 021-99844784...
Lokasi mobil ada di Bekasi...

*buat yang nawar sadis maap kalo sms-nya ga ane bales ya...

Thanks for mampir gaaaann...

No comments: