Tuesday, November 24, 2009

[ BATIK TOUR &TRAVEL ] Batik HOLYLAND Tour (complete paket)!!

PT BERKAT ANUGERAH TERBAIK
Batik Tour & Travel
We Are Professional Grade

Batik tour & travel sangat memprioritaskan kepuasan pelanggan/konsumen, oleh karena itu kami sangat menjaga PROFESIONALITAS pelayanan kami.

Price list nett:

Dewasa Twin Sharing: US$ 2650
Anak ( < 12 thn ) tidur dgn 2 orang dewasa: US$ 2500
Single Room Suplement: US$ 500

(NPWP + Rp. 500.000, Non NPWP + Rp. 3.000.000)

keberangkatan 1 maret 2010
bersama: Pdt. Djinarko Andrew

Hp saya(sms/telp).
0818 20 3000
diatas jam 7 malam,SMS aja (fast respon).

email : batiktour@yahoo.co.id
silahkan tanya2 tak perlu sungkan.

boleh pm ke Id batik tour atau ke Id Budi2304

Associate with budi2304

============

Batik Holyland Tour (13 hari)

Hari 01: 09-03-2010 : JAKARTA –DUBAI – CAIRO.
Perjalanan ziarah kita dimulai hari ini. Semua peserta kumpul di bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum keberangkatan, di terminal 2 d ( di depan Baso Malang ).

Hari 02: 10-03-2010 : CAIRO.
Hari ini kita tiba di Cairo, ibu kota Mesir, dan langsung diantar menuju hotel. Bermalam di Cairo.

Hari 03: 11-03-2010 : CAIRO CITY TOUR.
Hari ini kita akan ke Giza untuk melihat Pyramid Cheops dan Sphinx. lalu mengunjungi Hanging Church dan Gereja Abu Sirga, merupakan tempat persembunyian Yusuf, Maria dan Yesus dari kejaran Herodes ( Mat 2: 13-15 ) dilanjutkan ke Ben Ezra Synagoge, tempat bayi Musa dihanyutkan ke sungai Nil ( Kel 2 : 1-9 ) lalu ke Bukit Mukatam mengunjungi Gereja St Simon The Tanner juga dikenal sebagai Gereja Sampah, lalu melihat cara pembuatan kertas Papyrus dan kita akan mengunjungi Parfum Institude.Bermalam di Cairo.

Hari 04: 12-03-2010 : CAIRO – ST.CATHERINE.
Pagi hari kita akan menuju ke St. Catherine melalui Terusan Suez. Dan singgah di Mara, tempat nabi Musa mengubah air pahit menjadi manis ( kel 15 : 22-26 ), Elim, tempat umat Israel berkemah di padang gurun dan terdapat 70 pohon kurma ( Kel 15: 27 ) dan Rafidim tempat nabi Musa mengalahkan suku Amalek ( kel 17: 8-16). Siang hari kita akan mengunjungi biara St. Catherine,di mana Tuhan menampakkan diri kepada Musa melalui semak yang terbakar dan dilanjutkan dengan pendakian ke Gn. Sinai,tempat nabi Musa menerima 10 perintah Allah ( Kel 20: 1-17 ). Bermalam di St. Catherine.

Hari 05: 13-03-2010 : ST. CATHERINE – TABA BORDER- JERUSALEM.
Kita akan di transfer ke Taba Border memasuki negara Israel.Bermalam di jerusalem.

Hari 06: 14-03-2010 : JERUSALEM DAN SEKITARNYA.
Pagi ini kita ke Bethlehem mengunjungi Nativity Church, gereja tempat kelahiran Tuhan Yesus( Luk 2: 6-7 ), Shepherd Field ( Luk 2 : 10-11 ), lalu ke bukit Zaitun membuat foto dengan background kota tua Jerusalem, mengunjungi Pater Noster Church, tempat Tuhan Yesus mengajarkan doa bapa kami ( Mat 24:1-3 ). Menyusuri Jalan Minggu Palem (Mat 11:1-11) lalu Dominus Flevit,kemudian ke Taman Getsemani,tempat Tuhan Yesus berdoa sebelum ditangkap tentara Romawi dan melihat pohon zaitun yg berusia 2000 tahun, lalu ke Mt. Zion mengunjungi St. Peter Galicantu Church, tempat Petrus menyangkal Tuhan Yesus tiga kali, ke Ruang Perjamuan Terakhir/ Upper Room,lalu ke Tomb Of David, Kolam Bethesda, St Anna Church tempat lahir Bunda Maria, Tembok Ratapan dan jika keadaan memungkinkan kita akan masuk Terowongan Bait Allah/ Western Wall. Bermalam di Jerusalem.

Hari 07: 15-03-2010 : JERUSALEM – YERIKHO – QUMRAN - DEAD SEA.Hari ini kita mengunjungi Qumran,tempat ditemukannya gulungan Kitab Suci dari Kitab Amos,Yesaya dan Habakuk oleh suku Bedouin. Lalu kita ke Yerikho,kota pertama yang dimenangkan Yosua dengan kuasa pujian ( Yos 6:20 ),lalu ke Mt. Temptation, tempat Tuhan Yesus dicobai ( Mat 4:1-11 ) dan melihat Pohon Ara Zakheus. Bermalam di Dead Sea.

Hari 08: 16-03-2010 : DEAD SEA – TIBERIAS.
Pagi ini kita akan menjalani Via Dolorosa / Jalan Salib dan berakhir di Gereja Makam Kudus/ Holy Sepulchure, lalu ke Garden Tomb,tempat kubur Tuhan Yesus, dan menikmati Perjamuan Kudus lalu menuju ke Caesarea di laut Mediterania dan makan siang di Haifa kota pelabuhan yang indah dan mengunjungi Gereja Stella Maris lalu kita ke Nazareth mengunjungi Gereja Kabar Baik / Announciation Church ( Luk 22: 39-42 ) kemudian ke Gereja Kana tempat Tuhan Yesus mengadakan mujizat pertama,merubah air menjadi anggur. Bermalam di Tiberias.

Hari 09: 17-03-2010 : Mt. HERMON DAN SEKITARNYA.
Pagi ini kita menuju ke Mt.Hermon (Maz 133),kita akan melihat salju yang menutupi puncak gunung sambil naik cable car ( tergantung cuaca ). Setelah menikmati keindahan Gn. Hermon kita turun melewati Dataran Tinggi Golan dan kemudian sore hari kita dapat berbelanja. Bermalam di Tiberias.

Hari 10: 18-03-2010 : DANAU GALILEA DAN SEKITARNYA.
Hari ini kita akan mengunjungi Gn. Tabor, tempat Tuhan Yesus menampakkan diri diapit oleh Nabi Musa dan Nabi Elia dan dimuliakan di atas gunung di lembah Yezreel ( Mrk 9:2-13; Luk 9:28-36 ) kemudian ke Kapernaum tempat Tuhan Yesus mengajar dan banyak melakukan mujizatNya ( Luk 4:31-37; Mat 8:5-13 ) lalu ke Tabgha dimana Tuhan Yesus mengadakan mujizat 5 roti dan 2 ikan ( Yoh 6:1-5 )dilanjutkan ke St. Peter Primacy Church tempat Tuhan Yesus minta Petrus untuk menggembalakan domba-dombaNya ( Yoh 21:15-19 ) kemudian mengunjungi Gereja Sabda Bahagia /Mt Of Beatitudes ( Mat 5:1-12 ) lalu naik perahu menyeberangi danau Galilea dan kita akan makan ikan Petrus lalu akhir kunjungan kita hari ini ke Yardenit tempat pembaptisan di Sungai Yordan. Bermalam di Tiberias.

Hari 11: 19-03-2010 : TIBERIAS – PETRA (JORDANIA).
Pagi ini kita ditransfer ke perbatasan masuk Negara Jordania, menuju ke Petra “ The Red Rose “ yang merupakan peninggalan suku Arab Narbateans dan juga pernah dipakai untuk shooting film “ Indiana Jones and The Last Crusade “. Bermalam di Petra.

Hari 12: 20-03-2010 : PETRA – Mt. NEBO - AMMAN AIRPORT.
Selepas santap pagi kita akan mengunjungi Gunung Nebo, tempat dimana Musa diizinkan Tuhan melihat Tanah Kanaan sebelum wafat. Selepas santap siang kita diantar menuju Queen Alia Airport untuk penerbangan kembali menuju Jakarta.

Hari 13: 21-03-2010 : ARRIVAL JAKARTA.
Hari ini kita tiba kembali di Jakarta. Terimakasih atas kepercayaanya untuk wisata ziarah bersama Batik Holyland Tour. GBU,always.

====

Batik Holyland Tour (12 hari)

Hari 01: 09-03-2010 : JAKARTA –DUBAI – CAIRO.

Hari 02: 10-03-2010 : CAIRO.

Hari 03: 11-03-2010 : CAIRO CITY TOUR.

Hari 04: 12-03-2010 : CAIRO – ST.CATHERINE.

Hari 05: 13-03-2010 : ST. CATHERINE – TABA BORDER- JERUSALEM.
Kita akan di transfer ke Taba Border memasuki negara Israel.
Bermalam di jerusalem.

Hari 06: 14-03-2010 : JERUSALEM DAN SEKITARNYA.

Hari 07: 15-03-2010 : JERUSALEM – YERIKHO – QUMRAN - DEAD SEA.

Hari 08: 16-03-2010 : DEAD SEA – TIBERIAS.

Hari 09: 17-03-2010 : Mt. HERMON DAN SEKITARNYA.

Hari 10: 18-03-2010 : DANAU GALILEA DAN SEKITARNYA.
Hari ini kita akan mengunjungi Gn. Tabor, tempat Tuhan Yesus menampakkan diri diapit oleh Nabi Musa dan Nabi Elia dan dimuliakan di atas gunung di lembah Yezreel ( Mrk 9:2-13; Luk 9:28-36 ) kemudian ke Kapernaum tempat Tuhan Yesus mengajar dan banyak melakukan mujizatNya ( Luk 4:31-37; Mat 8:5-13 ) lalu ke Tabgha dimana Tuhan Yesus mengadakan mujizat 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6:1-5 )dilanjutkan ke St. Peter Primacy Church tempat Tuhan Yesus minta Petrus untuk menggembalakan domba-dombaNya ( Yoh 21:15-19 ) kemudian mengunjungi Gereja Sabda Bahagia /Mt Of Beatitudes ( Mat 5:1-12 ) lalu naik perahu menyeberangi danau Galilea dan kita akan makan ikan Petrus lalu akhir kunjungan kita hari ini ke Yardenit tempat pembaptisan di Sungai Yordan. Bermalam di Tiberias.

Hari 11: 19-03-2010 : TIBERIAS – Mt. NEBO – AMMAN INT’L AIRPORT.
Hari ini kita akan ditransfer keperbatasan Allenby Bridge / Sheich Hussein untuk memasuki negara Jordania dan menuju Mt. Nebo tempat Nabi Musa melihat tanah perjanjian dan meninggal di sana (Ul 34-1-5) Selepas santap siang anda akan diantar menuju Queen Alia Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

Hari 12: 20-03-2010 : ARRIVAL JAKARTA.