Friday, November 27, 2009

BALI tour 6hari 5malam Rp 1,978,000/org,by plane (earlybird disc. 400rb)

"EXPERIENCE PLEASURE"
Bali 6 Hari 5 Malam
(TERMURAH, TERBAIK & TERCEPAT DI KASKUS!!)

Buat kamu-kamu yang pengen liburan ke Bali dengan budget yang ekonomis, kini OZTOURISM kembali mengadakan paket liburan ke Bali yang pastinya affordable, cuma Rp 1,978,000/orang/nett (6 hari 5 malam) By Plane!!!.

Weittsss, bukan itu aja, Menyambut Ulang Tahun OZTOURISM yang ke 5, OZTOURISM bagi-bagi hadiah dengan memberikan potongan harga Rp 400,000/orang*. COBA KALIAN BAYANGKAN, ke Bali 6 hari 5 malam cuma Rp 1,987,000/orang trus dapet potongan harga Rp 400,000 lagi, jadi kalian cuma bayar Rp 1,587,000/orang, MANTAPPP kan... Dijamin seru kalo ikutan Tour bareng OZTOURISM, 'FUN GUARANTED'

Dengan biaya segitu kalian udah mendapatkan :

Fasilitas :
Spoiler for Biaya Termasuk:

* Tiket pesawat, pulang-pergi.

* Baggage handling.

* Penginapan 5 malam di PURI RAMA COTTAGE, Legian Area (samping Ground Zero Bali).

* Makan 3 kali sehari, makan pagi, siang, malam (kecuali hari bebas).

* City tour.

* Executive bus selama tour.

* Tiket masuk obyek wisata.

* Professional guide local.

* Prosessional tour leader.

Spoiler for Biaya Belum termasuk:

- Airport tax Rp 70,000/orang/PP.
- Tiket permainan (water sport, rafting, etc).
- Rafting/arungjeram Rp 175,000/orang.
- Laundry.
- Tip untuk Tour Leader/Guide/Driver.
- Dan pengeluaran pribadi lainnya.

Simulasi Tour
Spoiler for Tour Simulation:

SIMULASI TOUR

Hari ke 1 (makan siang & malam).
Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju Bali. Setibanya di Bali, menuju local restaurant untuk makan siang, (peserta tidak usah menunggu pengambilan Bagasi, mengenai barang yang dimasukkan kebagasi pesawat akan diurus oleh crew OZ). Setelah makan siang langsung menuju Hotel untuk cek in. Selanjutnya acara bebas, makan malam di hotel.

Hari ke 2 (makan pagi, siang & malam).
Makan pagi di hotel. Setelah makan pagi tour pertama hari ini adalah menuju TANJUNG BENOA, yang merupakan pusat permainan air (water sport activities dengan biaya sendiri). Tour dilanjutkan ke PURE ULUWATU, yang menawarkan pemandangan eksotik pure suci di pinggir tebing yang berbatasan dengan pantai karang dan dihuni oleh populasi kera. Setelah itu tour dilanjutkan ke GWK (Garuda Wisnu Kencana), di GWK kita dapat berkeliling untuk melihat patung raksasa yang rencananya apabila patung ini telah selesai pembuatannya akan menjadi patung terbesar di Dunia, disini kita juga akan mengunjungi pabrik baju karikatur atau lebih dikenal dengan nama JANGKRIK. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju PANTAI DREAMLAND, pantai indah berpasir putih ini terkenal karena ombaknya yang besar dan merupakan surga bagi para peselancar. Kemudian kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat.

Hari ke 3 (makan pagi, siang & malam).
Makan pagi di hotel. Setelah makan pagi tour dimulai menuju daerah Karang Asem untuk melakukan aktifitas RAFTING/ARUNG JERAM, aktifitas rafting dilakukan dari pagi sampai sore. (Pokoknya di jamin FUN banget deh. Dan pastinya, kapan lagi kita merasakan rafting di bali...). Setelah selesai RAFTING, menuju ke JOGER, untuk berbelanja oleh-oleh, selanjutnya kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat.

Hari ke 4 & 5, Hari Bebas (makan pagi).
Makan pagi di hotel, tidak ada kegiatan tour hari ini. Kita dapat memanfaatkan waktu luang ini dengan berjalan-jalan disekitar Legian dan Kuta. Biasanya di Hari Bebas ini, dengan dikoordinir oleh TL, seluruh peserta akan berkeliling pulau Bali menggunakan sepeda motor (konvoi rame-rame) kebayangkan seruuu nya...

Hari ke 6 (makan pagi, siang & malam).
Makan pagi & siang di hotel. Cek out hotel pukul 12.00 WITA, kemudian tour menuju ERLANGGA & TANAH LOT. TANAH LOT merupakan salah satu obyek wisata yang terkenal di Bali, apabila air laut sedang pasang maka akan terlihat sebuah Pure yang seolah berada di tengah laut, Kemudian menuju Local Restaurant untuk makan malam, setelah makan malam, perjalanan dilanjutkan menuju Bandara Ngurah Rai Bali untuk kembali ke Jakarta.

T&T Earlybird (Disc. 400rb)
Spoiler for T&T Earlybird (Disc. 400rb):

- Pendaftaran sebelum 30 Sept 09.
- DP 300,000/orang.
- Cicilan perbulan Min. 300,000,-/orang.
- Hanya untuk 25 orang pendaftar pertama.

Jadwal keberangkatan
Spoiler for Jadwal Keberangkatan:

FEBRUARI 2010

* 11 sd 16 Februari 2010.

* 15 sd 20 Februari 2010.

* 22 sd 27 Februari 2010.

MARET 2010

* 1 sd 6 Maret 2010.

* 15 sd 20 Maret 2010.

INFO & RESERVATION
ALDO, oztourism sales executive
021-9579 2945
info@oztourism.net

OZTOURISM
'For Affordable & Enjoyable Tour'
021-32425151
Jalan Dahlia No. 4
Bintaro - Veteran

No comments: