Monday, October 12, 2009

WTS civic 2005 facelift vti item solid full ori

pajak 04-2010. tgn ke 2 (beli dr sodara dulunya), bpkb masi tgn 1. harga 160 jt, sori dibawah 155jt ga direspon. km <60rb, sekarang sih blom nyampe 59rb. full ori dan full standar. cuma ganti kaca film aja bulan kemaren, gara2 yg lama rada keriting.

eksteriornya (kalo interior ga usahlah, standar abis, ga ada sobek2 atau patah or else. paling baret wajar).

nyang baret nih, tp ga keliatan bgt kok kalo ga diperhatiin bgt2 ( karna nih mbl item aja, coba silver, pasti ga ketara)

sisanya baret2 bawah/ pinggiran bemper biasa dan kena pasi/kerikil.

ps : soal harga dah gw tanya bokap, direvisi, tp yg jelas diatas 155jt. dibawah itu kayanya ga dilepas deh, maap.

ps lagi : jgn bandingin ama harga yg kemaren jual di forum ini juga (warna item juga, taon tuaan), gw tau mblnya, cat ulang, baret2 juga, karatan sana sini (no offense yah bos). soalnya gw iseng liat di prj, pas lagi pasang kaca film bulan kmaren. gw sih cuma berusaha jujur bos, no tipu2. yg baret yah gw bilang baret, kalo udah pernah di cat ya gw bilang udah (tp yg ini kaga pernah bos). thanks.

haiyah lupa, contact 0818147872 / 021-99666014. lokasi ( janjian aja dulu yah. soalnya lg pindahan dr kemayoran ke ciputat. tp kadang juga tidur di pondok indah)

No comments: