Saturday, October 3, 2009

SELL : PSPSLIM silver 2006 99% mulus abisss!!!!

permisi momod, juragan n sesepuh kaskus..........mo numpang jual PSP gw SLIM 2006 silver.....bli Desember 2008

kelengkapan :
- kardus
- mesin ori
- charger ori
- batere ori
- dah pake screen guard
- hardcase
- memory 4GB
- USB connector
- plus 6 DVD game


alasan jual : karena sayang jarang bgt dimaenin, mubazir gank dulu bli gara2 pingin maenin FFcrisis core n god of war, begitu tamat dah jarang dimaenin..............sekarang malah sering maen dinnerdash
Soal kemulusan......DIJAMIN BOS masi mulus bgt , pertama kali buka kardus lgs dikasi sreen guard n hardcase....jadinya hampir tidak ada lecet dan gak pernah ngelag

pic nya dah ada, klo ada yg pingin liat pm gw........ntar gw kirim ke email lo.........sorry bos, gak ngerti upload nya

mo gw lepas 1,7 juta gank.......maklum masi bagus bgt.Klo bisa yg bli daerah jogja.......biar bisa enak COD...........abisnya juga repot klo mo di packing

klo minat serius..hubung gw sms bleh..........telpon juga bleh :
no hp : 081328219639
email/ym : knight.templar@ymail.com
gw di jogja

okeh bos..gw tunggu ya trimakasih

No comments: