Thursday, September 3, 2009

TOUCH SCREEN PHONE 5mp harga mulai 2jt saja.. 2 units only

Minta ijin buat jualan handphone nihhhhh agan agan sekaliannn

Barangnya sih bekas tapi kondisi seperti "brand new"

Ga ada baret sama sekali, kondisi barang berjalan seperti sedia kala, blum pernah bongkar mesin juga, pokonya semua masih gress aja, bisa diliat kualitasnya dari gambar...

Hp kebetulan 2 2 nya oversea set (singapore set sama uk set) dan semua warna hitam / black

Sedikit revision dari temen kaskus yang buat thread tentang hp ini
Penjualan lg viewty di eropa

LG VIEWTY:
Full touch screen 5mp Camera phone

Features:
*Feature:
*3.5G HSDPA
*3.0" WQVGA Full Touch Screen
*5.0MP Auto Focus Schneider-Krueznach Camera
*Video recording up to 120fps
*Xenon Flash
*Support ISO 800
*Suppot DivX 5.0
*Bluetooth 2.0+A2DP+USB 2.0
*Built-In Smart Light Function
*Built-In Muvee Photo Editor
*Built-In YouTube & Google
*90MB Internal Memory

1. LG VIEWTY KU990 harga 2jt saja (singapore set)
Kelengkapan:
- Hp nya sendiri
- Charger
- Pouch masih mulus
- Stylus (2)
Keterangan:
Ini barang kepunyaan saya sendiri, semua kondisi barang mulus luar biasa, udah saya reset ulang jadi kaya beli baru aja
Box dll saya ga tau taro dimana alias hilang
Dulu saya beli soalnya kepengen punya touch screen phone plus camera yang bagus..alhasil ini hp jarang dipake, jadi ya uda dilepas aja buat juragan2 sekalian

2. LG VIEWTY KU990 harga 2,4 saja (uk set) !!!!!!TERJUAL!!!!!!
Kelengkapan:
- Hp nya sendiri
- Charger
- Stylus
- Box
- Kabel data
- Handset
- CD dll
Keterangan:
Ini barang kepunyaan temen saya sendiri, dia dulu beli di uk dan minta tolong saya jualin, kondisi barang perfect "brand new". Dia sekarang ganti iphone.

Garansi:
Ke 2 hp ini tidak ada garansi, hanya bisa saya kasi personal warranty 3 hari.
Jadi sebelum di beli silahkan di cek sebaik2nya, tapi saya yakin tidak ada kerusakan apa2 karena hp ini masih saya pakai sampe sekarang.
Kalo nanti suatu saat terjadi kerusakan bisa diperbaiki sama counter LG d Indonesia juga.

Contact number:
YM: fr4gholic (24 jam online)
HP: 081910494751

Cara pembelian:
COD : hanya di daerah Bandung di tempat2 umum. (Carefour mollis, IP, Daerah Jendral Sudirman dan sekitarnya)

Untuk luar kota:
- Pembayaran bisa melalui BCA dan tidak melayani rekening bersama (karena saya kurang mengerti cara kerjanya)
- Ongkir ditanggung pembeli

No comments: