Wednesday, September 30, 2009

Toshiba PORTEGE M500 White C2D 12" berfingerprint super mulus, cuma 5,5jt/NEGOOOOO!!

Sebenarnya notebok ini sayang bgt dijual murah gini …..,tapi berhubung yg punya udah dapet lappie yg baru dr kantornya, akhirnya jadi deh nih lappie jatuh ke tangan gua jg
Laptop yg mo kita tawarin itu berjudul:
TOSHIBA PORTEGE M500

Buat mastiin supaya yg minat ga penasaran maka ga ada salahnya gua jelasin dikit SPESIFIKASInya kepada teman2 sekalian biar nanti ga salah kaprah.
Speknya bener2 masih standar banget karena kebanyakan dipake buat office n browsing doang. So apa saja spek standar dari notebook Toshiba hi end satu ini ini coba deh liat keterangan di bawah ini:

Processor : Intel® Core™ 2 Duo Processor T5200 1,6Ghz
RAM : 1GB DDR2
HDD : 80GB 5400 RPM
Display Size : 12" WXGA TFT TruBrite Crystal (max resolution 1280x800
VGA : VGA Intel GMA 945
Optical Drive : DVD±RW Multi Layer
Wireless Network : Intel PRO/Wireless 3945ABG
Others :
1. Integrated Fingerprint Reader
2. 3x USB 2.0, VGA, LAN, Audio
3. Touch Pad
4. 1x PCMCIA type I / II
5. QWERTY Keyboard 87 keys
6. 1x 4pin firewire port
Weight : 1,9 kg
[OS] : Windows XP Home OEM

Untuk KELENGKAPANnya terdiri dari:
1. Unit notebook
2. Charger
3. Battery (masih OK)
4. Tas

STATUS GARANSI gua juga ga begitu jelas apakah barang ini masih garansi atau ngga, yg pasti sih Pembeli tetep akan mendapat personal warranty full dari saya selama Seminggu

Soal KONDISI ga usah diragukan lagi, dijamin masih sama mulusnya dengan anda beli lappie baru. Tanpa cacat, Ga ada Goresan, Minus lecet2, none baret2. Jadi dengan kata laen gua berani bilang bahwa ini barang MULUS BANGET COY!!! Ga Percaya? Ntar diliat aja ya foto2nya dibawah….

Nah seperti biasa buat yg minat bisa HUBUNGI gua ya melalui Posting, PM atau
YM ke: hardy_tristan@yahoo.com
Telp/SMS ke: (021) 9289 0809 / 08179 111618
Tdk ada posting, PM, YM atau SMS yg dicuekin. Itu motto gua

Dengan kondisi yg super mulus itu notebook ini cuma bs dibeli hanya dengan harga NEGO kaskus di bawah ini:
Spoiler for HARGANYA:
Rp.5.500.000 saja dan seperti biasa NEGO tentunya

No comments: