Tuesday, September 15, 2009

Over kredit galant lele vr "95

maaf kemaren ga jadi diover, padahal byk yg nanya.
SEKARANG JADI OVER KREDIT
bro n sis, ane mau over kredit mobil ane nih..
galant lele VR taun 95..
ane baru ambil 4 bulan lalu, ane mau lepas , karena duitnya mau dipake buat modal nikah taun depan

kondisi
- warna biru metalik
- bodi masih kaleng semua, ga ada yg penyokkkk, mulussss
- ada baret2 wajar pada bumper, ada baret yg agak gede di bemper depan
kanan (namanya juga jakarta)
- kilometer 210 ribuan
- kondisi ban : depan baru ganti bulan kemaren pake achiless platinum
. belakang msh 85 %
- jok udah pake sarung kulit
- stir replika momo, stir asli msh ada
- ac dingin (bulan kemaren baru ganti kompressor + sarangnya yg didepan)
pake eks singapur (abis 2.4 juta)
- elektronik semua masih nyala. (PW, Alarm, CL, Spion elektrik)
- knalpot standar
- velg ori bawaan pabrik
- kondisi mesin :
baru turun mesin bln kemaren, yg dganti :
ring seher
piston OS 50
timing belt + tensionernya
kampas kopling + mataharinya
abis sekitar 8 jutaan ama ongkosnya...

tapi ane jujur nih gan,
msh ada PR lg nih mobil
Bos klepnya ud aus, jadi mesin agak ngebul tipis klo lg langsam. tp ane ud tanya ke montir ongkos betulinnya kurang lebih 800rb - 1 jt. ud termasuk ongkos n spare part, klo mau ane kenalin aja montir yg biasa megang nih mobil,
trus musti cek bagian kaki2 jg ada bunyi2 gluduk klo lwt jln rusak gitu.

tapi overall mesin msh prima bgt, ud dites ke bandung pas 17 agt kmrn. lancar n bs diajak lari juga.

ada sound systemnya
sub pake RF P1 2 biji
monoblok rodek
power 4ch intersys
speaker split 2 set (code audio, rogers)
boks bungkus vinyl pake lampu LED
spidometer ud indiglow reverse 2 warna biru dan hijau
ada lampu kolong juga warna biru
oh ya, mobil dijual tanpa HU. krn HUnya agak mahal, tapi klo mau sekalian bayarin jg gpp
untuk harga ane minta 19 juta (tanpa audio) masih nego lahhh
angsuran 36 x Rp 1.450.000 (leasing OTO)
ane ud bayar 4 kali.
jadi sisa 32 x 1.450.000
klo mau pake audio tinggal tambah 4 juta
jadi 23 juta..

oh ya ane butuh cepet.. buat DP in semua atribut pernikahan. hehehehehe
Hubungi :
0817 07 68 668
lokasi di mangga 2

No comments: