Thursday, September 17, 2009

Ingin Ginjal Sehat, Tentu Diperlukan Air Sehat

Semua orang pasti memerlukan air yg bersih dr kotoran untuk diminum...terlebih air SANGAT DIBUTUHKAN SEHARI-HARI dalam hidup kita, tapi apakah zaman modern spt skrg ini mudah mendapatkan air yg bersih & sehat untuk diminum???

terlebih skrg banyak pencemaran dimana2, sudah tentu air juga sudah tercemar oleh limbah2 industri...
apakah anda yakin air yg anda minum sehari2 dirumah sudah 100% BERSIH ???
untuk mengatasi KERAGUAN anda, BIO PURE KEN 1 dapat mengatasinya.

Telah mendapatkan 4 ANUGRAH dalam 1 tahun...bahkan PENGHARGAAN INTERNATIONAL juga telah diraih oleh BIO PURE KEN 1
Anda masih ragu terhadap produk ini??
saya dapat membuktikan hasil tesnya, dpt sy demokan jg...silahkan hub saya, tdk perlu sungkan

Sistem Pemurnian Air Bio Pure Series R.O memurnikan air minum pada tekanan yang optimal dengan mengadopsi Teknologi Osmosis Tebalik (Reverse Osmosin Technology). Bio Pure RO memiliki 6 tahap penyaringan, yang secara ilmiah mampu mengeluarkan semua bahan larut untuk menghasilkan air minum dengan kemurniar 99.99%. Bio-Ceramic secara khusus mampu menghasilkan sinar infra merah jauh yang memperbaiki molekul air agar dapat digunakan lebih baik di dalam tubuh.

Keunggulan:
@ Hemat (air disempurnakan yg dihasilkan sepanjang tahun hanya dgn biaya rendah Rp. 107,- /liter)
@ Air bertenaga (gugusan molekul air yg lebih kecil membantu meningkatkan metabolisme sel badan & melancarkan peredaran nutrisi)
@ Rasa aman (setiap BIO PURE KEN didukung komponen purna jual asli & didukung oleh jaringan layanan purna jual Elken yg luas)
@ Dilengkapi melodi (industri pertama yg dilengkapi melodi pada tombol pengeluaran air yg mudah dioperasikan & terkesan menarik)
@ Rasa air nikmat (air minum yg menyingkirkan bau, memberikan rasa nikmat, & merupakan air minuman terbaik untuk seluruh keluarga)

Sifat Khasnya:
-Kinerja dan efisiensi tinggi
-Aman dan praktis
-Sistem membersihkan sendiri secara otomatis
-Asli dan komponennya merupakan buatan Amerika dengan desain cetakan yang dipatenkan.
-Menghasilkan air murni yang berenergi.


Bio Pure Ken 1 mempunyai 6 tahap proses untuk menghasilkan Air Murni yang dapat langsung di minum :
>>Pre-Filter 5 micron, berfungsi untuk menyingkirkan partikel kecil di atas 5 mikron seperti : pasir, lumpur dan karat. Di samping itu juga untuk memperpanjang usia pakai Filter dan Membran di dalam unit Ken 1.
>>Pre-Filter 1 micron, berfungsi untuk menyingkirkan partikel kecil antara 1-5 mikron dan juga untuk memperpanjang usia pakai Filter dan Membran di dalam unit Ken 1.
>>Sediment Filter, menyaring partikel-partikel halus yang masih lolos dari Pre-Filter.
>>Pre-Active Carbon Filter, untuk menyingkirkan berbagai bahan kimia organik berbahaya, klorin, pestisida, racun dan triklorometana.
>>RO Membrane, satu-satunya membran yang dapat menyingkirkan berbagai bahan pencemar anorganik berbahaya dan logam berat.
>>Post-Carbon Filter, menghilangkan bau dan menjamin rasa air yang lebih enak.

Bio Pure Ken 1 sebagai salah satu serie produk Premium dari sistem pemurnian air teknologi reverse osmosis mempunyai keunggulan lainnya, yaitu :
@Sistem Pompa yang telah dipatenkan, menjaga tekanan konstan pada minimum 50 psi untuk memastikan air murni yang dihasilkan stabil, walaupun pada tekanan air rendah.
@Filter bermerek yang telah dipatenkan, desain yang dirangkai menjadi satu kesatuan. Memudahkan dalam perakitan dan perawatan, jaminan kualitas dan kebersihan.
@Teknologi Bio Ceramic, Sinar Inframerah Jauh mengaktifkan air dengan memecah molekul air ke dalam kumpulan yang lebih kecil. Juga berfungsi meningkatkan metabolisme sel tubuh serta mempercepat penghantaran nutrisi.
@Tangki air kedap udara, terbuat dari bahan ABS Food Grade sesuai standar FDA. Mencegah pencemaran ulang akibat masuknya kotoran dari udara.
@Kontrol Level air otomatis, menjaga tangki air selalu terisi penuh setiap saat. Juga menjaga air tidak meluap, secara otomatis memutus aliran listrik dan menghentikan operasi bila tangki air sudah penuh.
@Instalasi yang mudah, tanpa perlu jaringan pipa baru sehingga tidak akan merusak interior rumah, kantor atau apartemen Anda.

Bio Pure Ken 1 sangat cocok untuk digunakan di :
*Apartemen
*Rumah
*Kantor

PROMO Tukar Tambah (TRADE IN)
Semua Jenis saringan air anda dihargai sebesar Rp. 1jt setelah dipotong jd HANYA bayar Rp 6,7jt & DAPAT BONUS
Double Prefilter + Kupon Pemasangan (utk daerah yg memiliki ktr cabang) + 2 Pre Filter Catridge 5M = Total BONUS semua sebesar Rp 1,055,000,-
dapet BONUS ++ lg Paket MRT seharga Rp 566,000,- (kurang apa lagi tuh )

Serta dapat membeli Kontrak Service Rp 250,000,- GRATIS 2x Service (dalam 1 tahun & hanya utk daerah yg memiliki kantor cabang)

Bagi yang tidak Trade In, pembelian biasa...dapat memilih salah satu BONUS dibawah ini :
1. Double Prefilter + Kupon Pemasangan (utk daerah yg memiliki ktr cabang) + FREE 6x service dalam 1 tahun + 2 Pre Filter Catridge 5M = Total BONUS semua sebesar Rp 1,505,000,-
2. Double Prefilter + FREE 6x service dalam 1 tahun + 4 Pre Filter Catridge 5M = Total BONUS semua sebesar Rp 1,510,000,-
3. Double Prefilter + 3 Win Ester-C250 @40tab = Total BONUS semua sebesar Rp 1,272,000,- (Hanya KHUSUS daerah yg tdk terjangkau BIO PURE Service)

JAMINAN MEMBRAN Pemakaian Rumah Tangga
Garansi tdk berlaku untuk :
= unit yg digunakan untuk berjualan air & perkantoran
= kadar besi air baku tdk boleh lebih dr 0,3 mg/ l
= air baku yg mengandung kapur tinggi 120 ml/ l
= air baku yg mengandung kadar garam tinggi
= air baku yg mengandung kadar mangan tinggi
= air payau
= air gambut
GARANSI hanya berlaku jika Kartu Garansi dikembalikan ke kantor pusat.

BURUAN mumpung PROMO TRADE IN masih berlaku
Masih merasa berat dgn harganya??
BAGI PEMEGANG KARTU KREDIT BCA & MANDIRI dapat CICIL 6 bulan BUNGA 0%

bagi yg minat hub 0857-8233 3328

No comments: