Friday, September 11, 2009

HURRICANE XCS3 : Penambah Tenaga Mobil dan Hemat BBM (MURAHHH!!)

Kami memperkenalkan Hurricane XCS3 yang berfungsi menstabilkan sistim kelistrikan mobil anda sehingga menambah efek tenaga mobil dan sangat responsive. Alat ini dapat digunakan untuk seluruh mobil (baru maupun lama).

Setiap mobil sangat dianjurkan memakai alat ini karena sistim kelistrikan pada mobil tidak stabil. Sumber kelistrikan mobil berasal dari alternator kemudian masuk ke aki dan diteruskan ke ECU, AC, lighting, audio, power window, lighter dan sensor-sensor lain pada mobil.

Aki men-supply ke ECU, ECU mengatur pembakaran, udara, dan bensin. Jika supply listrik drop, maka ketiga hal tersebut menghasilkan pembakaran yang tidak sempurna.
Pada waktu anda memasang XCS3 maka tegangan listrik meningkat, Aki mobil dari 12.5 Volt meningkat menjadi 14 Volt, dengan tegangan listrik meningkat maka api yang keluar pada busi akan menjadi besar, dan akan terjadi Pembakaran Sempurna. Power dan akselerasi pada mesin meningkat. Bensin terbakar dengan maksimal dan tidak terbuang, menghasilkan CO2 (bukan CO / Gas beracun).
Pembakaran yang tidak sempurna membuat bensin terbuang percuma. Kita bisa lihat dari test HC yang sebelumnya menunjukan angka 0.34 dan setelah menggunakan XCS 3 menjadi 0.18 dan angka ini akan turun terus karena pembakaran ruang mesin yang disempurnakan oleh XCS 3.

Perbedaan PERTAMAX dengan PREMIUM :
Pertamax: Api kecil, tenaga maximal
Premium: Api kecil, tenaga kecil
Premium + XCS3: Api besar, tenaga maximal
PERTAMAX MAHAL? GANTI PREMIUM SAJA!

Hurricane XCS3 bergaransi 5 tahun, tidak ada produk lain yang sejenis berani memberi jaminan yang lama, hal ini menunjukkan keunggulan teknologi Jerman.

Harga perunit Rp. 1.500.000 sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Harga ini lebih murah, dibandingkan dengan harga di toko toko, silakan di cek!
Barang segera kami kirim via jasa angkutan TIKI setelah kami terima transfer dari anda.

SEGERA HUBUNGI KAMI
Suryadi Halim
HP : 0817 909 2728 (sms/telp untuk pemesanan)
BCA account no. 134 0017 222

No comments: