Friday, September 25, 2009

Honda genio & mercy e300 full modif

mau numpang jual mobil nih.. udah full modif pokonya klo make ini mobil dijamin langsung famous deh..
yg genionya punya gw pribadi, gw pengen ngebangun honda city gw yg baru.. jd msti ngorbanin mobil lama gw deh.
klo yg mercy punya bokap gw,, dia doyang maen mobil jg,, baru aja jadi tuh mobil, eh dia mau ngerubah cr-v nya.. jadi dia mau jual jgdeh tuh mercy..


HONDA GENIO thn.93 FULL modifikasi.. plat nmr keren, serem,gaul,mahal pula lg.. B 537 AN ..
mesin msh original ,, cuma main fasion..
-udah masuk majalah MOTOR..
-paronamik
-full sound systm
- MT
-pelk O.Z 18" ori jepang
-stir honda ferio buildup

MERCY E300 FULL modifikasi .. plat nmr serem B 186 HL ..
mesin original ,, cuma main fasion ..
-baru kluar dr bengkel body work,, jd masih gress abiis..
-cat super deepblack
-pelk louwenhart 20"
-full sound systm
-MT
genio nya main di class sporty .. mercy nya di class elegant ..

bagi yg serius langsung tlvn or sms ke nmr .. 021-96463965..

No comments: