Sunday, September 27, 2009

AK47 cm028a mulusss abissss

numpang buka lapak nih om momod dan para airsofer mania...
gua ada koleksi kesayangan nih mau di jual
cm028a kondisi mulus abissss, bisa ng-lock hop-up masih aktif, dus buku
dan semua nya masih lengkap kaya waktu beli baru,, jarang di maenin
ngga ada waktu,,,, untuk MP5 dan DE M50 UDAH SOLD OUT

cara pemesanan
1. bisa di transfer atau COD ( gua lebih suka COD ) bisa cek langsung kondisi
barangnya dan lansung bayar.
2. barang yg sudah di beli tidak dapat di kembalikan
3. tidak ada book2 an siapa cepat dia dapat
4. untuk di luar jakarta barang bisa dikirim melalui TIKI atau JNE
dan biaya di tanggung pembeli.
5. lokasi gua ada di pramuka, jakarta pusat, bisa langsung dateng ke rumah
sambil ngetes dan ngga bakalan gua tipu dah
6. buat tanya2 bisa langsung hub gua di 0857-1850-5829 ( harry )
7. harganya 1,5 jt ( nego boleh tapi jangan sadis ya..)

No comments: