Wednesday, August 5, 2009

Toyota Camry 2003 M/T Hitam Mantep!

Gan, ane mau jual mobil kesayangan nih gan
ni mobil tangan ke 2
ex bokap turun ke gua buat ke kampus

KM LOW
tahun 2003 tapi KM cuma 114ribu doang
Bodi and mesin mulus
interior cap jempol gan
larinya ok banget, cocok yang doyan balap nih
interior lega pisan gan, makanya gua betah naik nih mobil
kedap suara dari motor2 yang berisik
bisa diisi premium (beneran nih gan, g bercanda aye)
lebih irit dari innova (makanya ane lebih prefer ini ke kampus daripada innova babeh )

Services
-baru ganti plat kopling
-baru ganti suspensi belakang juga
-ban masih pada bagus2

Gan, kaga nyesel dah naik mobil ini gua jamin.....
daripada beli vios baru atau jazz baru, mana sempit, berisik, larinya begitu, pernya keras. mendingan camry gan, lebih terhormat (ane udah ngebuktiin)
pernya empuk, larinya kenceng, kedap suara, audio mantep
dan satu lagi gan

harga opening cuma
RP 149.999.999,- Nego boleh gan

oh iya, alasan jual : kata bokap terlalu mewah gua naik mobil ginian. Disuruh ganti avanza Udah pw banget nih mobil padahal

*daripada vios baru harganya diatas 200 jutaan, suara motor masuk semua lagi... ahahaha

nomor telepon aye
08388322662
alamat di dharmawang sa jaksel. apartemen essence dharmawangsa tower 1

boleh pinjem ktp, sesuka anda

No comments: