Sunday, August 30, 2009

**[toko sahabat elektronik]** jual macam2 barang elektro & harga pun bersahabat..

Bos-bos semua..salam kenal yaa..ini lapak pertama gw..
Sekilas tentang lapak gw :

Nama lapak gw SAHABAT, udah buka sekitar 24 tahun di Tangerang
Alamatnya di Jl.Kiasnawi no 155

Lapak gw ini jual macem-macem barang elektronik, such as :
- LCD TV (berbagai merk)
- TV (flat or ga flat, macem2)
- Kulkas (berbagai merk)
- AC (berbagai merk)
- DVD / VCD (berbagai merk)
- Mesin Cuci (berbagai merk)
- Dispenser, Mixer, Blender (berbagai merk)
- Dll ( salon, showcase,)

Sebelumnya gw say sory ga bs rinciin satu per satu barang2nya…kalau kaskuser ada yg berminat untuk beli, bisa tanya ke gw detailnya gmn, seperti :
1. Mau beli TV merk SHARP or LG, typenya apa, nt gw PM-in harga nettnya
2. Mau beli barang elektro, tp bingung and butuh rekomendasi, boleh tanya-tanya gw,
dengan senang hati gw jelasin
3. Cuma mau liat-liat and nanya-nanya juga boleh

ADVANTAGENYA:
1. Barang semua garansi resmi (dijamin) soalnya ini lapak bonyok gw selama puluhan
tahun, ga mungkin gw rusak namanya.
2. Kalau udah lewat garansinya, misal barang rusak, gw usahain tetep bisa diservis di
tempat gw. Intinya dr pihak gw, ga akan ditelantarin gitu aja, tentu tetap ada ongkos
servisnya.hehe
3. Harga dijamin murah untuk kaskuser-kaskuser disini. Karna dalam dagang, gw ga akan
mau nipu kaskuser dengan harga tinggi, selain ga bisa jadi langganan tetap, nama lapak
gw juga jadi taruhannya.
4. Barang bisa dikirim kerumah, tetap ada ongkirnya yaa.

Cara pembelian :
1. Konfirmasi dr pihak pembeli via tlp or sms (untuk tanya alamat dsb)
2. Bayar COD aja biar sama-sama enak or kalau mau transfer juga bisa
3. Bayar dikirim paling lambat 2 hari atau 2 X 24 jam
4. harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu
5. Khusus daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya

Ok, sekian sekilas ttg lapak gw, no yang bisa dihubungi :
021-5526735 (untuk lapak gw)
Or bisa juga email ke gw D-win13@hotmail.com
Thanksss smuanya...smoga berkenan...

No comments: