Wednesday, August 26, 2009

SMASH Pelek Racing 2004 Akhir Jual Santai 3,65jt

Permisi Juragan.. Ane mau numpang buka lapak..
Gw mau jual Suzuki Smash Tahun 2004 Bulan 10,
Gambaran Motor Gw:
+ DETAIL +
  • Tahun 2004 Bulan 10
  • Plat B, Kabupaten Tangerang
  • STNK sampai Oktober 2010

+ PLUS +
  • Bukan motor colongan.. :P
  • BUKAN MOTOR Ex-TUKANG OJEK.
  • Gak pernah dipake balap liar, secara gw takut mati.. :P
  • Surat-surat lengkap, Faktur, BPKB dan STNK
  • Masih Irit
  • Rangka masih stabil (blm pernah nabrak)
  • Verg Racing, Pelek Asli masih ada..

+ MINUS +
  • Udah banyak yg gak orisinil.. (body, jok, pelek)
  • Aki udah lemah, perlu diganti..
  • Body udah berisik (bergetar), biasa lah.. kelemahan body suzuki smash.
  • Kunci jok rusak, bisa ngunci tapi bukanya pake sedikit trik rahasia.. :P
  • Baut penahan footstep kanan patah, jadinya footstep goyang.
  • Jok udah dimodif (kelakuan anak muda! hehehe)
  • Gir belakang udah aus..
  • Shockbreaker belakang "hard suspension".. :P
  • Cat udah nggak mulus lagi
  • Tanpa Sayap.
  • Mesin masih original, tapi luarnya gw cat emas.. (terobsesi shogun 125 NR. hehee..)
  • Masih ada kekurangan2 lainnya,.. juragan bisa cek sendiri kalo ketemu barangnya. Jujur gw bongkar kekurangan2 motor ane biar gak dianggap menutupi cacatnya barang dagangan gw. Toh namanya juga motor second.. Mana ada sih yang masih mulus 100%??!! Apalagi udah dipake berjibaku dengan rimba Jakarta selama 5 tahun. Gw maen jujur aja gan...!!

+ KENAPA DIJUAL?? +
Hmm,.. Sebenernya gw masih sayang sama belalang tempur ntu.. dia udah setia menemani gw selama 4 tahun. Dipake kuliah, keliling Jakarta, dipake pacaran, dipake kerja, dipake njambret ibu2 di pasar juga.. (yg terakhir itu bohong)
TAPI
Kemaren gw ditelpon bokap, dia pengen motor baru (padahal ada supra fit 2008 nongkrong di rumah jarang dipake). Dia nawarin, mau smash atw supra fit'nya yang dijual?? Ya jelas aja gw lebih milih pake motor yg lebih muda lah... Gitu Ceritanya..

Oke, daripada banyak basa-basi.. Gw mo Jual Belalang Tempur Gw Ini di harga 3,65jt (Nego). Gw tau diri gan,.. Smash 2004 yg msh standard harga rata2nya 4,2jt. Gw diskon jadi segitu itung2 selisih buat balikin motor gw ke kondisi standard. Fair Enough kan??

Bagi yang berminat dan serius , silakan hubungi : 085640400309 (sms OK).
Bagi yg mau COD, saya siap di daerah Pasar Senen, Cempaka Putih, Menteng dan sekitarnya (Jakpus). Bisa juga di Ciledug, Larangan, Kreo (khusus sabtu-minggu). Tinggal kita atur aja jadwalnya.

No comments: