Monday, August 17, 2009

Jual ps2 fat seri 3 krn optik rusak, yg laennya jalan semua + 2 joystick ori n lain2

Buat yg mau bikin rental ato di ganti lensa n jual lagi, nih bener2 cocok

Waktu itu sy jg bikin thread yg mau ganti optik, n ternyata gak sukses dapetin optik yg dicari, ya udah jual aja.. di rumah dah ada PS2 kakak sy buat penggantinya


- PS2 Fat, seri 3
- Pake sendiri dari beli
- 2 Joystick Ori (soalnya buat maen bola )
- 2 Memory Card 8 Mb Ori
- 1 Blowback GUNCOM yg pake laser buat maen Time Crisis series n semua shooting game (masih baru, dibawah 10 kali maen)
- Opticnya dah dikeluarin ama yg tukang service aspal dari kaskus, nicknya gw gak sebutin deh. Ada kok, gw simpen, tapi katanya lemah..
- Game yg buat Guncomnya : Time Crisis series, CrisisZone, sama 2 lagi gak afal judulnya

Nah yg tertarik buat rental, tinggal beli HD n jual lagi, krn dijamin mesin bagusss ato tinggal beli optic.. jujur aje gw males beli optic krn kapok setelah ketemu yg nicknya abduls**f .

Harganya gw mau lepas di 850rb dah dapet semua diatas, 2 Joystick Ori, 2 Memory Card Ori, n guncom nya

Silahkan PM, posting, atau SMS ke 08170835573

Gw seller FJB n dah lama, click aja nick gw buat liat lapak2 gw n kredibilitas gw, buat yg ngeri2 ketipu

Jadi kl mau COD, bisa diambil di kantor bini gw di Sudirman, W.Metropolitan 2, soalnya ditengah2..

Okey, thx all

No comments: