Tuesday, August 18, 2009

IPhone 3G 16 GB FU...........Mulusssssssss.....

Saya hendak menjual barang sesuai judul...... Kondisi mulus, karena baru dimiliki oleh saya 2 hari.... Saya mau jual karena sudah punya IPod Touch (menurut saya mirip fungsinya), dan ingin membeli BB BOLD aja... Mengingat BOLD saya yang ilang dicuri orang 3 minggu lalu... Hehehehe...............

Kondisi barang mulusssss abis karena dari baru dimiliki, cuma dibuka, cek masukkin kartu operator dan aktif... juga full set (Gak ada kelengkapan yang ilang).... Firmware 2.2.1 belum di upgrade ke 3.0 tapi di DVD bonus nanti ada caranya dan filenya (Kondisi barang masih sama kaya dari pabriknya IPhone...)

Jadi kalo mau tanya barangnya kaya apa, bayangin aja IPhone baru, nah punya saya kaya gitu...

Untuk Pics saya belum bisa upload karena ukuran gambarnya gede-gede, tapi kalo ada peminat serius, bisa hubungi saya, nanti gambarnya akan di e-mailin deh..............


HP : 0816705258

Harga mau dijualnya............ 7 Juta.....

Saya juga mau kasih bonus DVD aplikasi 4 DVD (Aplikasi yang baru).......

No comments: