Sunday, August 16, 2009

BU Banget New Corolla Metallic Grey A/T ' 99 akhir

bos gw ada new corolla matic taun 99 (akhir november) warna abu2 metalik..
cat orisinil 99% mulus deh baret2 tipis palingan..
km udah lumayan tinggi 280rban gara2 grogol bekasi pp lewat tol jorr kira2 sebulannya 25-27rb km ya.. semua dijamin masih orisinil semua bos
Tarikan Yahudd banget
surat2 lengkap semuanya
kaca film full 3M
a/c menggigil
kabin sunyi senyap sekali..
electric jalan semua..
Siap Mudik Luar Kota..
konsumsi bensin 1:11 already test
radio/tape/cd changer 6 CD Fujitsu original, sama ma punya altis 2001-2003
dijamin mobilnya msh terawat amat sangat maticnya dijamin seger buger.. klo ga seger balikin gw lagi bos boilnya uang kembali.. enak tenan mpe 150 kemaren da gw tes masih stabil abis boilnya..
perpanjang stnk bisa dibantu

jual 84 jt nego dikit deh bos..
klo serius bisa telp gw 08569760570/ 021-32331469

sebenernya jujur msh sayang banget tp klo harganya cocok gpp bos sekalian mw dipecah jadi 2 nih boil bwt ade gw.. sekalian itung2 bantu kaskuser thx


thx bos atas perhatiannya..

No comments: