Wednesday, August 19, 2009

bmw m40 type e30 with rd tahun 1991 akhir

As a Subyek......for sale BMW M40
With service record

1.Sepatunya......
Racing Dynamics 17 inch.. bos......
Ban baru 98%...........
Type RGS.......
Lebar 8 Inch.....
Offset 15......Jarang bos......
Ducktail M3
lampu semua original pake
Bosch german

Foglamp juga asli pake bosch german asli tidak pake butek ataupun retak msh bening juga jatuh sinar foglampnya masih presisi...

Alis&jenggot juga lengkap...

1.Warna abu-abu.....
2.Interior hampir 100% mulus tidak sobek.......
3.Mesin rawatan Anugrah lebak bulus & Cahaya Sakti.......
4.Palt No cantik B XXXX MW dibaca( BMW)
5. Pajak panjang sd desember 2009..........
6.indikator semua normal hidup
7.Radiator baru kuras pake prestone......Gw kuras setiap 6 bulan 1X
9.Temperatur Normal.Rpm hidup,Km hidup,Indiukator Economy juga jalan normal...........
10.Baru Cuci injector bulan juni 09
11.RPM normal tidak pake ayunan krn Airflow sehat...biasa airflow yang mesti diperhatikaan...
12.Mobil tinggal pake isi bensin lalu gas..................

Spare Part yang sudah diganti dalam waktu dekat ini....
1. Selang power Stering..
2.Seal Power rak stering serta pompa..........
2.Engine mounting.....
3.Bushing Arm.....
3. Accu baru gw ganti baru...ada bon pembelian masih garansi 6 bulan....
4.Link Stabiliser...
5.Ball joint pendek....
6.Ball joint panjang....
7.Long Terod.....
8.Sensor Gardan
9.Mounting shok breaker....
Semua ada bon...
Engine yang diganti partnya
1.Packing top seat krn sdh umur.............
2.Rocker arm....
3.Hidrolic Valve.....:smt115
4.Timing belt................:!:
5. Tensioner timing belt 1 set:smt082
Semua barang bangkainya ada serta bukti pembelian bon
Mobil gw rencana gw bangun dan mau pake terlihat dari banyak part yang gw beresin dari kaki kaki sd engine.......
Mobil rawatan gw sendiri gw jual karena ada kebentur didana yang harus gw relakan dijual....ikh....ikh...
Good bye my ride.....mudah-mudahan jatuh ketangan yang mau rawat mobil gw ini.....:smt050


Open price negotiable by phone.....
021-9282-7478
081-777-5402-Indra

No comments: